get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Inilah Artis Indonesia yang Menikah dengan Idolanya, Nomor 3 Pacaran hingga 10 Tahun

Selasa, 31 Januari 2023 | 10:39 WIB
header img
Artis Indonesia yang Menikah dengan Idolanya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah para artis Indonesia yang menikah dengan idolanya, menarik untuk disimak. Dapat menikah dengan sang idola merupakan sebuah keberuntungan. Seperti cerita dalam sinetron, mereka mengalaminya dalam dunia nyata.

Kekaguman seorang penggemar terhadap sang idola rupanya bisa menimbulkan perasaan cinta. Seperti halnya para artis Indonesia ini, mereka akhirnya saling tertarik hingga memutuskan menjadi pasangan sehidup-semati lewat ikatan pernikahan.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang menikah dengan idolanya? Berikut ini artis Indonesia yang menikah dengan idolanya, dirangkum dari berbagai sumber.

Artis Indonesia yang Menikah dengan Idolanya

1. Dimas Anggara


Dimas Anggara artis Indonesia yang menikah dengan idolanya. Foto: Instagram

Artis Indonesia yang menikah dengan idolanya yang pertama adalah Dimas Anggara. Dimas Anggara menikah dengan Nadine Chandrawinata pada 8 Mei 2018 di Nepal, dilanjutkan dengan resepsi di Lombok. Kini, kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati, Nadi Djiwa Anggara.

Siapa sangka bahwa Dimas ternyata memang diam-diam mengagumi sosok Nadine sejak dulu. Ia sukses mengambil hati Puteri Indonesia 2005 itu dengan mendekatinya selama 4 bulan hingga akhirnya membawa hubungan ke jenjang yang serius.

2. Putri Marino


Putri Marino artis Indonesia yang menikah dengan idolanya. Foto: Instagram
 

Selanjutnya ada Putri Marino salah satu artis Indonesia yang menikah dengan idolanya. Jauh sebelum namanya dikenal sebagai artis, Putri Marino blakblakan mengaku sudah mengagumi Chicco Jerikho yang lebih dulu populer di industri hiburan Tanah Air. Kekagumannya pada bintang Filosofi Kopi itu berbuah manis hingga bisa ke jenjang pernikahan.

Putri Marino dan Chicco Jerikho menikah di Bali pada 3 Maret 2018. Mereka kemudian dikaruniai seorang putri yang diberi nama Surinala serta memiliki rumah tangga yang jauh dari gosip miring.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut