get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini hingga Resmi Menikah

Rizky Febian Bongkar Hubungan Mendiang Ibunya dengan Teddy, Cerai Usai 20 Tahun Menikah dengan Sule

Kamis, 27 April 2023 | 09:04 WIB
header img
Rizky Febian. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Lina Jubaedah, ibunda Rizky Febian, sudah 3 tahun lamanya pergi menghadap sang pencipta. Akan tetapi,  kepergian mantan istri Sule itu hingga saat ini masih menyisakan luka mendalam dan pukulan berat bagi anak-anaknya.

Rizky Febian salah satunya, yang memang mempunyai hubungan yang cukup dekat dengan mendiang ibundanya. Pasalnya Lina, ibundanya meninggal dunia usai berpisah dari Sule sang ayah kandungnya.  Tepatnya setelah 1 tahun menikah dengan Teddy Pardiyana, membuat kepergian Lina sampai kini masih sulit diterima oleh kekasih Mahalini tersebut.

Pelantun Hingga Tua Bersama ini, kepada Denny Sumargo mencurahkan isi hatinya yang mungkin selama ini selalu terpendam. Termasuk hubungan mendiang ibunya dengan Teddy Pardiyana.

Pria yang akrab disapa Iki ini mengaku mengetahui banyak hal lantaran dari dulu memang cukup dekat dengan sang ibu ketimbang ayahnya. Kepada Denny Sumargo, Iki bahkan terlihat begitu mantap untuk menceritakan segala sesuatu yang ia ketahui tentang ibundanya sebelum akhirnya wafat.

Iki tak menampik jika saat ibunya berpulang dan beberapa waktu setelahnya, ia memang begitu emosional hingga terus menghindar dan bungkam setiap kali ditanya mengenai kepergian sang ibu dan hubungannya dengan Teddy Pardiyana. Iki memilih menghindar lantaran ingin menjaga nama baik sang ibu.

"Perjalanan yang Iki lewati, emosi yang Iki tampilkan di televisi, atau Iki menolak untuk diwawancara memang begitu adanya. Itu juga untuk menjaga nama baik mama karena baru satu minggu gak ada, baru meninggal," ungkap Rizky Febian, mengawali kisahnya kepada Denny Sumargo dikutip dari konten YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, dikutip pada Rabu, 26 April 2023.

Padahal, Iki mengaku jika dirinya mengetahui segala sesuatu yang terjadi pada ibunya. Termasuk rahasia yang selama ini selalu berusaha untuk dijaganya dan ditutup rapat-rapat.

"Aku berusaha untuk keep semua. Padahal pada dasarnya semua rahasianya ada di aku," bebernya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut