get app
inews
Aa Read Next : Mastama STIKes Muhammadiyah Ciamis, Ketua: Proses Adaptasi Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kampus

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Ciamis Monitoring Penyaluran Bantuan Beras di Desa Pamalayan

Sabtu, 15 April 2023 | 23:56 WIB
header img
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Ciamis Monitoring Penyaluran Bantuan Beras di Desa Pamalayan. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Humas Polres Ciamis

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Jajaran personel Kepolisian Resor (Polres) Ciamis, melaksanakan monitoring penyaluran bantuan beras ketahanan pangan dari Pemerintah. Monitoring ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran Polres Ciamis guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Cijeungjing, Polres Ciamis, melalui Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pamalayan, melaksanakan monitoring di Aula Kantor Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (15/04/2023).

Kapolres Ciamis,  AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Terutama saat proses penyaluran bantuan beras ketahanan pangan dari Pemerintah di Desa Pamalayan Kecamatan Cijeungjing.

"Polres Ciamis menyiagakan seluruh personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran untuk melakukan monitoring proses penyaluran bantuan beras ketahanan pangan dari pemerintah. Agar tepat sasaran, sehingga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis, AKP Alan Dahlan menuturkan, bantuan beras ketahanan pangan di Desa Pamalayan ini diberikan kepada 744 Keluarga Penerima Manfaat. Mereka tersebar seluruh dusun di Desa Pamalayan.

"Nantinya tiap KPM akan menerima bantuan beras sebanyak 10 kilogram. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penerima manfaat," kata AKP Alan Dahlan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut