get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Kisah Cinta Agnez Mo dan Adam Rosyadi, Selisih Usia 13 Tahun hingga Berbeda Keyakinan

Jum'at, 14 April 2023 | 07:47 WIB
header img
Kisah Cinta Agnez Mo dan Adam Rosyadi, Selisih Usia 13 Tahun hingga Berbeda Keyakinan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Kisah asmara Agnez Mo dan Adam Rosyadi kerap mencuri perhatian netizen. Mereka mulai go public sejak April tahun 2021 silam.

Diketahui Adam berusia 13 tahun lebih muda dari Agnez. Tidak sedikit netizen yang menganggap tidak ada kecocokan dari hubungan Adam dan Agnez, karena perbedaan usia yang cukup jauh di antara keduanya.

Tidak hanya selisih usia mereka yang terpaut cukup jauh, perbedaan agama antara Adam dan Agnez juga membuat kontra netizen terhadap hubungan mereka berdua.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id telah merangkum kisah cinta Agnez Mo dan Adam Rosyadi sebagai berikut.

Kisah Cinta Agnez Mo dan Adam Rosyadi

Hubungan asmara Agnez Mo dan Adam Rosyadi bermula saat Adam menjadi model untuk video musik Agnez yang berjudul "F Yo Love Song". Diketahui dari momen itu lah, Agnez Mo dan Adam mulai saling mengenal hingga memutuskan untuk menjalin asmara.

Tidak banyak yang mengetahui hubungan asmara Agnez, sebab dirinya jarang membagikan kehidupan pribadinya di media sosial. Diketahui pada awalnya, Agnez menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Adam.

Setelah dirinya mulai go public hubungannya dengan Adam, membuat netizen terkejut. Hubungan Agnez dan Adam menimbulkan pro dan kontra netizen. Perbedaan umur menjadi salah satu alasan hubungan mereka menimbulkan kontra.

Perbedaan usia yang terbilang jauh, membuat Adam menerima banyak kritikan. Tidak sedikit netizen yang meremehkan dirinya. Meskipun begitu, hubungan Agnez dan Adam masih bertahan hingga sekarang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut