get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Daftar 5 Besar Indonesian Idol 2023, Novia Tereliminasi Usai Nyanyikan Lagu Sial

Rabu, 05 April 2023 | 07:31 WIB
header img
Novia tersingkir di Indonesian Idol 2023. Foto: IG Indonesian Idol

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Lagu Sial dari Mahalini yang dinyanyikan Novia dalam babak 6 besar Indonesian Idol 2023 menjadi lagu terakhir yang dibawakannya.

Sayang, Novia harus rela tersingkir dan gagal masuk dalam babak lima besar Indonesian Idol. Novia mendapatkan voting terendah malam itu dan harus menghapus mimpinya untuk untuk menjadi The Next Idol. Ia masuk bottom two bersama dengan Rony.

Novia tampil maksimal dan memberikan tontonan yang menarik. Meski penampilannya tak sepenuhnya buruk, Novia tak memberikan hal baru malam itu.

"Bukan hanya kamu mampu menyanyikan nada tinggi, tapi bagaimana kamu memberikan rasa yang berbeda, improvisasi yang berbeda. Dan menarik.Kenapa aku tidak standing ovation, karena aku merasa tidak ada hal baru yang kamu tampilkan dalam improvisasi itu," ujar Anang Hermansyah.

Novia kemudian berusaha ikhlas. Novia menjadikan segala pengalaman sebagai modal untuk menyelami industri musik Indonesia.

"Aku enggak sedih karena aku sudah ada si titik ini juga udah luar biasa juga menurut aku. Aku akan terus berkarya," jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut