get app
inews
Aa Read Next : Sumber Kekayaan Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan Pemain Timnas Indonesia

5 Sumber Kekayaan Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad yang Pernah Nikah dan Cerai dengan Nissa Asyifa

Kamis, 23 Maret 2023 | 07:04 WIB
header img
Sumber Kekayaan Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad yang Pernah Nikah dan Cerai dengan Nissa Asyifa. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah sumber kekayaan Alshad Ahmad yang dikenal sebagai content creator yang saat ini tengah menjadi perbincangan publik, menarik untuk dibahas. Sepupu Raffi Ahmad ini disorot karena sempat menikah dan bercerai secara diam-diam dengan seorang wanita asal Bandung yang bernama Nissa Asyifa.

Pernikahan tersebut dilakukan saat Nissa Asyifa hamil delapan bulan pada 30 September 2022. Selanjutnya  Alshad Ahmad melakukan gugatan perceraian pada 11 November 2022,  kemudian akta cerai dirilis Pengadilan Agama Bandung pada 28 Desember 2022.

Terlepas dari permasalahan tersebut, banyak orang belum mengetahui sumber-sumber kekayaan Alshad Ahmad yang dikenal sebagai sosok tajir melintir. Hal itu terlihat dari beberapa konten yang diunggah di akun media sosialnya.

Kepopuleran Alshad tentu menjadi salah satu faktor yang menjadikan dirinya semakin kaya raya. Lantas, berasal dari mana saja sumber kekayaan Alshad Ahmad? Simak rangkuman berikut ini.

Sumber Kekayaan Alshad Ahmad

1. Pewaris Aset Keluarga

Pertama, Alshad diketahui merupakan pewaris dari aset-aset yang dimiliki oleh keluarganya. Keluarganya bukanlah orang sembarangan. Ayahnya bernama Mansur Ahmad, seorang konglomerat yang cukup terkenal di Bandung.

Mansur Ahmad sendiri diketahui pernah bekerja di kantor pajak selama 11 tahun memutuskan untuk berhenti dan terjun ke dunia bisnis. Paman Raffi Ahmad tersebut diketahui menggeluti sejumlah sektor bisnis, seperti di bidang kendaraan dan hiburan.

2. YouTube

Selanjutnya, YouTube menjadi salah satu sumber penghasilan terbesar dari Alshad Ahmad. Ia merupakan salah satu content creator yang memiliki banyak penggemar karena konten-kontennya seputar satwa.

Hingga saat ini, kanal Alshad Ahmad telah memiliki subscribers sebanyak 6,21 juta orang dengan total views sebanyak 937.961.860.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut