get app
inews
Aa Read Next : Konser Dewa 19 All Stars Bakal Guncang GBK Senayan, Akan Suguhkan 36 Lagu

Deretan Band Terkenal Era 2000-an, Lagunya Masih Tetap Enak Didengar hingga Kini

Selasa, 14 Maret 2023 | 16:06 WIB
header img
Band Terkenal Era 2000-an. Foto: Instagram

2. Sheila on 7


Sheila on 7 band terkenal era 2000-an. Foto: Instagram
 

Selanjutnya, Sheila on 7 salah satu band terkenal era 2000-an. Band legendaris satu ini, hampir semua lagunya digemari oleh para pecinta musik. Lirik dan musiknya yang terdengar sederhana, namun memiliki banyak makna Sheila on 7 menjadi band yang kini masih populer seakan tak lekang oleh perubahan zaman. Terbentuk sejak 6 Mei 1996 di Yogyakarta, mulanya band ini adalah sekumpulan anak sekolah, yaitu personilnya seperti Duta, Eross, Adam, Sakti, dan Anton. Namun Sakti dan Anton harus pamit, dan akhirnya digantikan oleh Brian sebagai drummer.

3. Peterpan


Peterpan band terkenal era 2000-an. Foto: Instagram
 

Peterpan juga termasuk dalam deretan band terkenal era 2000-an. Nama band Peterpan tentunya sudah melekat di hati para pecinta musik Tanah Air. Band asal Bandung, Jawa Barat yang dibentuk pada 2000 ini personilnya terdiri dari Ariel (vokal, gitar akustik, tamborin), Andika (kibor), Indra (gitar bas), Lukman (gitar utama), Reza (drum, perkusi) dan Uki (gitar ritme).

Beberapa lagu Peterpan yang paling hits yaitu seperti Ada Apa Denganmu, Yang Terdalam, Menghapus Jejakmu, Walau Habis Terang hingga Separuh Aku. Namun sayangnya satu persatu anggota personel Peterpan ini harus hengkang. Untuk itu namanya pun berganti menjadi Noah, yaitu terdiri dari Ariel, Lukman, dan David.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut