get app
inews
Aa
Read Next : Konser Dewa 19 All Stars Bakal Guncang GBK Senayan, Akan Suguhkan 36 Lagu

Tetap Bertahan, Inilah Grup Band Legendaris Idonesia, Nomor 3 Berkali-kali Ganti Vokalis

Senin, 25 Juli 2022 | 21:02 WIB
header img
Tetap Bertahan, Inilah Grup Band Legendaris Idonesia, Nomor 3 Berkali-kali Ganti Vokalis. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Bertahan hingga sekarang, inilah deretan grup band legendaris Indonesia. Bukan hal yang mudah bagi sebuag grup band dalam menjaga kekompakan.

Banyak lagu-lagu yang diciptakan oleh band-band legendaris Indonesia masih enak didengarkan hingga saat ini. Hal tersebut mewarnai perjalanan musik Indonesia.  

Bongkar pasang personil dan fokus dalam berkarya demi bisa menciptakan lagu-lagu yang bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat menjadi tantangan tersendiri bagi setiap grup band.

Berikut grup band legendaris Indonesia yang bertahan hingga sekarang yang dirangkum iNews.id pada Jumat (22/7/2022)

1. Godbless


Tetap Bertahan, Inilah Grup Band Legendaris Idonesia, Nomor 3 Berkali-kali Ganti Vokalis. (Foto: Instagram)

Grup band legendaris Indonesia bertahan hingga sekarang di urutan pertama adalah Godbless. Godbless merupakan band rock legendaris Indonesia yang lagunya masih berdendang-dendang di telinga penikmat musik rock Indonesia hingga saat ini.  

Band ini dulunya bernama Crazy Wheels dan sempat mengadakan konser perdananya di Taman Ismail Marzuki serta mengikuti berbagai pentas band di Indonesia, Malaysia dan Filipina. Band yang diawali oleh tangan besar Achmad Albar setelah dirinya kembali ke Indonesia ini berganti nama menjadi God Bless pada tanggal 5 Mei 1973.

Hingga saat ini God Bless telah berganti personel lebih dari 20 kali. Beberapa lagu yang masih terngiang oleh penikmat musik Indonesia dari God Bless ini di antaranya adalah ‘Rumah Kita’, ‘Kehidupan dan ‘Semut Hitam’.  

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut