get app
inews
Aa Read Next : 4 Sumber Kekayaan Christian Sugiono, Suami Titi Kamal yang Diisukan Selingkuh

Deretan Potret Artis Cantik Kompak Nonton Konser Sheila on 7, Keren Abis!

Kamis, 02 Februari 2023 | 17:27 WIB
header img
Deretan Potret Artis Cantik Kompak Nonton Konser Sheila on 7. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku di Jakarta' yang digelar pada Sabtu (28/01/2023) sukses membuat penggemarnya bahagia. Deretan artis cantik terpantau nonton konser ini. Tak hanya nyanyi bareng, ada juga momen nangis bersama yang memorable.

Salah satu artis cantik yang nonton konser tersebut yaitu Astrid Tiar. Beberapa waktu lalu terpantau dari unggahan konser Sheila on 7  lewat akun instagramnya, ada Nia Ramadhani, Ashanty, Paula Verhoeven, Ussy Sulistiawaty hingga Titi Kamal.

Dengan gayanya masing-masing deretan artis cantik ini tampil casual. Tapi, mereka rata-rata memilih mengenakan kaos yang di-styling sesuai dengan karakter mereka. Penasaran? Intip yuk, gaya para artis cantik ini saat nonton Sheila on 7.

Potret Artis Cantik Nonton Konser Sheila on 7

1. Selfie cantik

 

Gak lengkap rasanya kalau tidak foto selfie. Kalau dilihat dari foto ini, sepertinya ponsel dikendalikan oleh Titi Kamal. Di sini, semua artis senyum sumringah, ya, walau Titi Kamal giginya tidak terlihat full. Senang deh nonton konser bareng bestie begini.

2. Full geng!

 

Astrid Tiar nonton konser se-geng yang banyak banget anggotanya. Mereka tidak ada tema baju khusus, yang penting pakai sesuatu yang nyaman.

Astrid Tiar sendiri mengenakan semacam kaos berkerah dengan bagian kancing dibuka. Ia padukan baju itu dengan celana jeans dan loafer mocca.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut