get app
inews
Aa Read Next : Konser Dewa 19 All Stars Bakal Guncang GBK Senayan, Akan Suguhkan 36 Lagu

Deretan Band Terkenal Era 2000-an, Lagunya Masih Tetap Enak Didengar hingga Kini

Selasa, 14 Maret 2023 | 16:06 WIB
header img
Band Terkenal Era 2000-an. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Pada era 2000-an, banyak sekali bermunculan musisi maupun band dengan lagu-lagu mereka yang nge-hits saat itu. Tak dipungkiri, karya band terkenal era 2000-an ini hingga kini masih enak didengarkan bahkan oleh anak-anak milenial.

Meskipun ada beberapa band yang personilnya sudah tak komplit, atau bahkan ada yang diganti, tetapi lagu karya mereka masih melekat di hati pecinta musik tanah air. Misalnya saja Dewa 19, karyanya semakin melejit hingga era 2000-an padahal band ini sudah terbentuk sejak era 1990-an.

Ada juga beberapa band populer era 2000-an lainnya, selain Dewa 19, yang juga layak masuk dalam daftar kenangan Anda. Siapa saja band terkenal era 2000-an tersebut?  Berikut band terkenal era 2000-an yang dirangkum iNews.id, Kamis (16/12/2021).

Band Terkenal Era 2000-an

1. Padi


Padi band terkenal era 2000-an. Foto: Instagram
 

Yang pertama, band terkenal era 2000-an adalah Padi. Band ini kini berganti nama menjadi Padi Reborn. Anggotanya terdiri dari Ari Tri Sosianto (gitar, backing vocal), Andi Fadly Arifuddin (vokal), Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum), Rindra Risyanto Noor (bass), dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, backing vocal). Grup musik ini memulai debut mereka di dunia musik Indonesia pada penghujung 1990-an melalui singel Sobat dalam album kompilasi Indie Ten.

Lagu-lagu Padi Reborn yang paling populer di antaranya Kasih Tak Sampai, Semua Tak Sama, Sobat, Menanti Sebuah Jawaban, hingga Harmony.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut