get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Indra Bekti dan Aldila Jelita Sepakat Bercerai, Kini Berteman demi Anak-Anak

Selasa, 07 Maret 2023 | 12:48 WIB
header img
Indra Bekti dan Aldila Jelita sepakat bercerai. Foto: Instagram Indy Barends

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idIndra Bekti dan Aldila Jelita sudah sepakat untuk bercerai. Mereka memutuskan berpisah secara baik-baik tanpa ada konflik dan memilih tetap menjadi teman serta sebagai adik kakak.

Dila mengungkapkan dengan menjadi teman dan layaknya adik kakak, baik dirinya dan Bekti bisa tetap saling berhubungan baik. Selain itu Dila dan Bekti ingin tetap peduli satu sama lain demi anak-anak mereka.

"Ya udah kita temenan, kita adik kakak saat ini. Di mana kita bisa tetap saling care satu sama lain gitu," ujar Dila dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (7/3/2023).

"Untuk anak, ya itu dia. Di situ kita membicarakan kalau kita mulai baik-baik dan berakhir dengan baik-baik," sambungnya.

Di sisi lain, Dila tak menampik berat mengambil keputusan untuk bercerai dengan Bekti. Terlebih mereka sudah menikah selama 13 tahun. Selain itu, kondisi artis 45 tahun itu juga belum pulih setelah mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Namun, Dial menampik tuduhan netizen yang menyebutnya meninggalkan Bekti karena sakit atau masalah ekonomi.

"Ya berat sebenarnya dengan kondisi mas Bekti seperti ini. Maksudnya dia belum 100 persen sehat. Tapi orang berpikir aku meninggalkan dia 100 persen, nggak," jelas Dila.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut