get app
inews
Aa Read Next : Raih Banyak Suara di Pileg 2024, Inilah Sejumlah Artis yang Diprediksi Akan Lolos ke Kursi Senayan

Deretan Artis Indonesia yang Lahir di Luar Negeri, Nomor 3 Kakak Adik Lahir di Negara yang Berbeda 

Kamis, 24 November 2022 | 10:35 WIB
header img
Artis Indonesia yang Lahir di Luar Negeri. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis Indonesia yang lahir di luar negeri. Para artis yang lahir di luar negeri ini karena salah satu dari orang tua mereka bukan orang Indonesia. Sehingga dari mereka ada yang lahir di tanah kelahiran ayah atau ibunya.

Memiliki darah campuran, paras para artis blasteran ini sangat mempesona. Dalam berkarier di dunia hiburan tanah air, para artis ini tak hanya mengandalkan wajah yang rupawan, tetapi mereka juga memang memiliki bakat dibidang seni sehingga mampu mencapai popularitas di dunia hiburan tanah air.

Penasaran siapa saja artis Indonesia yang lahir di luar negeri ini? Simak ulasannya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Rabu (23/11/2022).

Artis Indonesia yang Lahir di Luar Negeri

1. Cinta Laura


Cinta Laura artis Indonesia yang lahir di luar negeri. Foto IG
 

Artis Indonesia yang lahir di luar negeri yang pertama ada Cinta Laura. Cinta Laura merupakan artis keturunan Indonesia dan Jerman. Mantan kekasih Marcell Darwin ini lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993.

Di industri hiburan tanah air, Cinta Laura melejit lewat sinetron Cinderella. Ia bahkan pernah bermain dalam film Hollywood, The Ninth Passenger (2017) dan Resident Evil Vendetta (2017).

2. Wulan Guritno


Wulan Guritno artis Indonesia yang lahir di luar negeri. Foto IG
 

Selanjutnya ada Wulan Guritno, artis Indonesia yang lahir di luar negeri. Wulan Guritno memiliki darah Inggris-Indonesia dari kedua orang tuanya. Ia lahir di London, Inggris pada 14 April 1980.

Namanya semakin melejit usai membintangi sinetron Gie. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, Wulan Guritno disebut tetap terlihat awet muda.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut