Logo Network
Network

7 Pemain Bola Termahal Timnas Indonesia U-20, Nomor 1 Nyaris Tembus Rp4 Miliar

Gany Bani Isnanto/Eni Pepin Lusiani
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 12:24 WIB
7 Pemain Bola Termahal Timnas Indonesia U-20, Nomor 1 Nyaris Tembus Rp4 Miliar
Pemain Bola Termahal Timnas Indonesia U-20. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan pemain bola termahal Timnas Indonesia U-20, menarik untuk diulas. Salah satu dari pemain bola ini nyaris tembus di angka Rp4 miliar.

Pada 1-28 Februari Garuda Nusantara bakal menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Karena awal Maret Timnas Indonesia bersiap bertarung di ajang Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U-20 telah memanggil 30 nama yang berhak mengikuti TC. Di antara keseluruhan yang dipanggil Shin Tae-yong, ada tujuh di antaranya yang punya nilai pasaran fantastis.

Penasaran? Siapa saja pemain bola termahal Timnas Indonesia U-20? Berikut pemain termahal Timnas Indonesia U-20 dikutip dari Transfermarkt, Senin (30/1/2023)

Pemain Bola Termahal Timnas Indonesia U-20

1. Marselino Ferdinan


Marselino Ferdinan pemain bola termahal Timnas Indonesia U-20. Foto: Instagram
 

Di urutan pertama pemain bola termahal Timnas Indonesia U-20 adalah Marselino Ferdinan. Marselino Ferdinan merupakan wonderkid yang kini tengah menjalani trial di Belgia. Di Usianya yang masih sangat muda, Marselino sudah memiliki caps bersama Timnas Senior.

Pengalaman serta skill membuat dirinya menjadi pemain termahal di skuad Garuda Nusantara. Marselino memiliki nilai pasar 225.000 Euro atau sekitar Rp3.66 miliar.

2. Ronaldo Kwateh


Ronaldo Kwateh pemain bola termahal Timnas Indonesia U-20. Foto: Instagram
 

Di Urutan kedua ada Ronaldo Kwateh, pemain bola termahal Timnas Indonesia U-20. Ronaldo Kwateh memiliki nama lengkap Ronaldo Joybera Kwateh. Saat ini dia masih berstatus sebagai pemain Madura United.

Sama seperti Marselino, Ronaldo sudah memiliki caps di Timnas Senior Indonesia meski usianya baru menginjak 18 tahun. Penyerang berdarah Liberia itu memiliki nilai pasar 175.000 Euro (Rp2,8 miliar).

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.