get app
inews
Aa Read Next : Raih Banyak Suara di Pileg 2024, Inilah Sejumlah Artis yang Diprediksi Akan Lolos ke Kursi Senayan

Ini 6 Artis Indonesia yang Akan Merayakan Imlek 2023, Nomor 3 Bersama Wanita Asal Jerman

Sabtu, 21 Januari 2023 | 12:54 WIB
header img
Artis Indonesia yang Akan Merayakan Imlek 2023. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Perayaan tahun baru Imlek sebentar lagi, inilah deretan artis Indonesia yang akan merayakan Imlek 2023. Para artis Indonesia ini telah melakukan sejumlah persiapan untuk menyambut perayaan Imlek 2023.

Setiap tahunnya sebagian artis Indonesia keturunan Tionghoa tidak akan melewatkan momen perayaan tahun baru Imlek, meskipun mereka belum membeberkan bagaimana akan merayakannya pada tahun 2023 ini.

Para artis Indonesia selalu antusias menyambut perayaan tahun baru Imlek, demikian juga di tahun 2023 ini. Lantas, siapa saja artis Indonesia yang akan merayakan Imlek 2023? Berikut artis Indonesia yang akan merayakan Imlek 2023.

Artis Indonesia yang Akan Merayakan Imlek 2023

1. Keluarga Sandra Dewi


Sandra Dewi artis Indonesia yang akan merayakan Imlek 2023. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia yang akan merayakan Imlek 2023 di urutan pertama ada Keluarga Sandra Dewi. Imlek 2023 sepertinya juga tak akan dilupakan Sandra Dewi dan keluarganya. Setiap tahun, Sandra punya cara sendiri merayakan Imlek.

Tahun lalu, Sandra Dewi mengenakan busana khas China dengan desain lebih modern. Sandra begitu menawan dalam balutan dress berbahan tulle nuansa baby pink.

2. Keluarga Ruben Onsu


Ruben Onsu artis Indonesia yang akan merayakan Imlek 2023. Foto: Instagram
 

Selanjutnya ada Keluarga Ruben Onsu, artis Indonesia yang akan merayakan Imlek 2023. Keluarga Ruben Onsu tahun ini akan merayakan Imlek 2023. Ya, seperti tahun-tahun sebelumnya pasangan Ruben dan Sarwendah beserta anak-anak mereka selalu menyambut Imlek dengan penuh sukacita.

Baik Ruben Onsu maupun Sarwendah sama-sama memiliki darah keturunan Tionghoa. Darah Tionghoa Ruben mengalir dari sang ayah, Johanes Abraham Onsu. Sementara Sarwendah dari kedua orang tuanya, yakni Hendrik Lo dan Rospita Tjoa.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut