Viral di Medsos Gegara Marah-Marah Saat Ajang Pemilihan Moka Ciamis, Herdiat: Jangan Duduk Manis

Muhamad Iqbal
.
Rabu, 18 Januari 2023 | 19:59 WIB
Viral di Medsos Gegara Marah-Marah Saat Ajang Pemilihan Moka Ciamis, Herdiat: Kita Harus Kerja, Jangan Duduk Manis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Video pidato Bupati Ciamis Herdiat Sunarya marah-marah saat ajang pemilihan Mojang Jajaka (Moka) Kabupaten Ciamis beberapa waktu lalu viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Herdiat mengaku merasa dipermalukan saat mengetahui hadiah yang diberikan untuk pemenang hanya satu juta rupiah di ajang sekelas pemilihan mojang jajaka. Hadiahnya yang diberikan dinilai bupati sangat minim.

Herdiat pun mengintruksikan Sekertaris Daerah (Sekda) Ciamis untuk mengevaluasi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis selaku OPD yang bertanggung jawab dalam penyelenggaraan event tersebut.

Herdiat menilai, kepala dinas hanya duduk manis saja dan tidak mengeluarkan bantuan biaya terkait kegiatan pemilihan Mojang Jajaka Ciamis. Padahal, kegiatan tersebut tampak sangat megah.

Pascakejadian tersebut, Herdiat Sunarya mengumpulkan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis di Aula Kantor Setda Kabupaten Ciamis, Rabu (18/1/2023).

Dikumpulkannya semua kepala dinas tersebut, selain melakukan penandatanganan fakta integritas, juga dalam rangka mengevaluasi kinerja para pejabat di lingkungan Pemkab Ciamis.

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini