get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Meninggal Dunia Kiki Fatmala Sudah Tulis Surat Wasiat dan Pikirkan Soal Pemakaman

5 Artis Cantik Era 80-an yang Jadi Ikon Bom Seks, Ini Sosok Mereka

Kamis, 22 Desember 2022 | 15:02 WIB
header img
Artis Cantik Era 80-an yang Jadi Ikon Bom Seks. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Film Indonesia di era 80-anmemang cenderung mengedepankan sensualitas ketimbang penulisan skrip atau mungkin efek film.

Maka tak heran, artis era 80-an yang pada saat itu berperan, banyak yang kemudian menjadi ikon sensualitas. Dari cara berpakaian hingga adegan akting para artis era 80-an ini kerap membuat publik membara.

Lantas, siapa saja artis cantik era 80-an yang jadi ikon bom seks ini? Ini sosok mereka.

Artis Cantik Era 80-an yang Jadi Ikon Bom Seks

1. Kiki Fatmala

Artis cantik era 80-an yang jadi ikon bom seks yang pertama adalah Kiki Fatmala. Si Manis Jembatan Ancol ini namanya sangat populer gegara film horor tersebut, Tubuhnya yang singset dan tinggi dengan wajah cantik membuat namanya mudah sekali diingat publik.

Hingga saat ini, Kiki Fatmala masih kerap menebar pesona fans setianya. Bahkan, Kiki Fatmala membuktikan eksistensi dirinya sebagai bom seks dengan tetap tampil seksi di media sosial sampai sekarang.

2. Eva Arnaz

Artis cantik era 80-an yang jadi ikon bom seks selanjutnya ada Eva Arnaz. Aktris satu ini kerap memainkan film horor dewasa yang mengharuskannya tampil sangat seksi di setiap adegan. Salah satu yang mungkin banyak diingat publik adalah film 'Putri Duyung' ini yang mana Eva beradu peran dengan Barry Prima yang juga memiliki kharisma sangat besar sebagai aktor seksi karena kemachoannya.

3. Yurike Prastika

Yurike Prastika juga salah satu artis cantik era 80-an yang jadi ikon bom seks. Nama lain yang juga dijuluki sebagai bom seks adalah Yurike Prastika. Aktris senior satu ini bahkan hingga sekarang masih menjaga dengan baik tubuh seksinya.

Yurike tak merasa malu atau risih saat mengenakan pakaian terbuka di depan umum, karena dia merasa pantas melakukannya dengan tubuh yang masih terjaga. Film-film dewasa pun pernah dibintangi Yurike, salah satunya adalah 'Lima Setan Iblis dan Clurit Perak'.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut