get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Meninggal Dunia Kiki Fatmala Sudah Tulis Surat Wasiat dan Pikirkan Soal Pemakaman

Deretan Artis Lawas yang Menikah di Usia 50 Tahun, Nomor 5 Beda Usia 45 Tahun Layak jadi Cucu

Kamis, 17 November 2022 | 18:39 WIB
header img
Artis Lawas yang Menikah di Usia 50 Tahun. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis lawas yang menikah di usia 50 tahun, mereka hidup bahagia jauh dari gosip miring. Kalau sudah saling mencintai, tidak memandang adanya perbedaan. 

Cinta tak mengenal perbedaan usia ataupun memandang status sosial seseorang. Hal tersebut terbukti dengan deretan artis lawas yang menikah di usia 50 tahun ini.

Tidak seperti kebanyakan artis yang menikah di usia muda, para artis lawas ini baru menemukan jodoh terbaiknya setelah usianya mencapai lebih dari 50 tahun. Walaupun pernikahannya bukan yang pertama, para artis lawas ini bahagia bisa menikah kembali di usia yang sudah tidak muda lagi.

Lantas siapa saja artis lawas yang menikah di usia 50 tahun? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (15/11/2022).

Artis Lawas yang Menikah di Usia 50 Tahun

1. Ahmad Albar


Ahmad Albar Artis Lawas yang Menikah di Usia 50 Tahun. Foto: IG
 

Artis lawas yang menikah di usia 50 tahun yang pertama yakni Ahmad Albar. Ahmad Albar Salah satu rockstar legendaris di Indonesia yang menikah kembali di usianya yang sudah menginjak 70 tahun. Frontman grup band Godbless tersebut melangsungkan pernikahannya pada tahun 2009 lalu.

Usia Ahmad Albar dan istrinya Dewi Sri Astuti terpaut 37 tahun. Meski perbedaan usia yang cukup jauh, rumah tangga mereka terlihat harmonis dan jarang diterpa kabar miring.

2. Kiki Fatmala


Kiki Fatmala Artis Lawas yang Menikah di Usia 50 Tahun. Foto: IG
 

Artis lawas yang menikah di usia 50 tahun salah satunya Kiki Fatmala. Meski usianya tidak muda lagi, Kiki Fatmala terlihat begitu anggun, seksi dan memesona.

Setelah 14 tahun menyendiri, artis yang namanya meroket lewat Sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini memutuskan menikah lagi dengan seorang pria warga negara asing bernama Christopher. Kiki menikah saat usianya sudah 51 tahun.

3. Donna Harun


Donna Harun Artis Lawas yang Menikah di Usia 50 Tahun. Foto: IG
 

Artis lawas yang menikah pada usia 50 tahun salah satunya Donna Harun. Mantan model cantik ini memang sudah pernah menikah. Namun Donna kurang beruntung dalam hubungan asmara, hingga pernikahannya gagal sebanyak dua kali.

Donna tak lantas berdiam diri menikmati kesendirian, karena pada usianya yang ke-51 tahun, Donna diketahui menikah dengan seorang pengusaha bernama Ad Hanafiah.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut