get app
inews
Aa Read Next : Mastama STIKes Muhammadiyah Ciamis, Ketua: Proses Adaptasi Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kampus

Jelang Libur Nataru 2023, Satlantas Polres Ciamis Siapkan Jalur Alternatif Antisipasi Kemacetan

Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:06 WIB
header img
Jelang Libur Nataru 2023, Satlantas Polres Ciamis Siapkan Jalur Alternatif Antisipasi Kemacetan. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ciamis siapkan jalur alternatif untuk mengatasi kemacetan.

Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Ciamis AKP Asep Iman mengatakan, menjelang libur nataru yang tinggal 2 pekan lagi, pihaknya telah melaksanakan rapat koordinasi dengan Dirlantas Polda Jabar untuk melakukan persiapan dan rekayasa arus lalu lintas.

"Alhamdulillah tadi sudah sounding juga ke dishub minta bantuan tembusan kaitan dengan persiapan nataru, mohon bantuan personel berikut rambu-rambu," kata AKP Asep Iman, Sabtu (10/12/2022).

Menurutnya, ada 3 jalur alternatif yang disiapkan untuk mengatasi kemacetan di wilayah Ciamis. Selain itu, pihaknya juga menempatkan sejumlah personel di beberapa titik rawan macet.

"Untuk wilayah yang rawan macet karena kita (Polres Ciamis) hanya perlintasan dari jalur wisata, paling kita fokuskan seperti biasa di Cihaurbeuti, Kujang, Pahlawan, dan Cisaga," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut