get app
inews
Aa Read Next : Ini Daftar Terbaru Vonis Ferdy Sambo Cs, Terdakwa Pembunuhan Brigadir J Setelah Kasasi

5 Pengakuan Mengejutkan Ferdy Sambo di Sidang Kasus Brigadir J, Nomor 4 Minta Bharada E Dipecat

Rabu, 07 Desember 2022 | 05:46 WIB
header img
Ferdy Sambo meminta agar Bharada E segera disidang etik dan dilakukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). Foto: MNC

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idFerdy Sambo, terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J mengungkapkan beberapa pernyataan yang mengejutkan atas kasus pembunuhan Brigadir J. Salah satunya motif dibalik pembunuhan Brigadir J.

Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022), Ferdy Sambo hadir dengan istrinya Putri Candrawathi dihadapkan dengan saksi-saksi yang merupakan mantan anak buahnya.

Dalam sidang tersebut juga dihadirkan saksi-saksi lain yaitu Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, Chuck Putranto, Arif Rahman Arifin, dan Baiquni Wibowo.

Kemudian ada lima saksi lain yakni Audi Pratomo, Linggom Pasarian S, Aji Sopan Utomo, Panji Zulfikar dan Susanto Haris.

Berikut ini pengakuan Ferdy Sambo dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan seperti dirangkum iNews.id, Selasa (6/12/2022).

Pengakuan Mengejutkan Ferdy Sambo

1. Ferdy Sambo Sebut Istrinya Diperkosa Brigadir J

Ferdy Sambo menyebutkan istrinya Putri Candrawathi diperkosa oleh Brigadir J. Selain itu tidak isu perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya.

"Jelasnya, istri saya diperkosa sama Yoshua. Tidak ada motif lain, apalagi itu berselingkuh," ujar Sambo di PN Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

2. Ferdy Sambo Sebut Tak Ada Perempuan Nangis di Rumahnya

Ferdy Sambo menanggapi kesaksian Bharada E atau Richard Eliezer. Bharada E menyebutkan adanya sosok perempuan menangis keluar dari rumahnya di Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut Ferdy Sambo, keterangan Bharada E tidak benar. "Tidak benar keterangan dia itu, ngarang-ngarang. Enggak ada. Tanyakan ke dia," ujar Sambo di PN Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut