Logo Network
Network

Deretan Artis Indonesia yang Memiliki Pondok Pesantren, Nomor 5 Ingin Mencetak Penghafal Al Quran

Annastasya Rizqa
.
Senin, 28 November 2022 | 11:18 WIB
Deretan Artis Indonesia yang Memiliki Pondok Pesantren, Nomor 5 Ingin Mencetak Penghafal Al Quran
Artis Indonesia yang Memiliki Pondok Pesantren. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis Indonesia yang memiliki pondok pesantren dengan latar belakang yang berbeda-beda. Meski berprofesi di dunia hiburan, para artis ini ingin berkontribusi dalam pendidikan agama untuk anak-anak di tanah air.

Pondok pesantren merupakan lembaga pendidikan khusus untuk siswa dan siswi yang beragama Islam. Dimana para siswa selain belajar ilmu pengetahuan umum, mereka juga belajar ilmu agama Islam lebih mendalam.

Meskipun para artis ini memiliki popularitas, tidak membuat mereka menjadi sombong. Justru para artis ini tergerak untuk membangun sebuah pondok pesantren. Lantas siapa saja artis Indonesia yang memiliki pondok pesantren? Berikut deretan artis Indonesia yang memiliki pondok pesantren.

Artis Indonesia yang Memiliki Pondok Pesantren

1. Atta Halilintar


Atta Halilintar artis Indonesia yang memiliki pondok pesantren. Foto: Instagram
 

Yang pertama artis Indonesia yang memiliki pondok pesantren adalah Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini juga memiliki sebuah pondok pesantren yang dibangun olehnya.

Rencana Atta membangun pondok pesantren itu memiliki latar belakang yang mengharukan. Tempat tersebut merupakan hadiah yang dia berikan untuk sang buah hati yang gugur dalam kandungan.

2. Irwansyah


Irwansyah artis Indonesia yang memiliki pondok pesantren. Foto: Instagram
 

Irwansyah merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki pondok pesantren. Irwansyah mendirikan pesantren yang terletak di kawasan Bintaro dengan nama Al-Ukhuwah.

Pondok tersebut dibangun suami Zaskia Sungkar itu pada 2015. Dia juga menjadikan tempat tersebut sebagai sarana belajar para santriwan dan santriwati.

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.