get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kereta Keramat Singa Barong Peninggalan Kesultanan Cirebon, Dulu Dipakai Kirab Malam 1 Muharam

Deretan Hewan yang Paling Sering Kawin, Nomor 3 Ukurannya Kecil Tapi Bisa 240 Kali dalam Sejam

Senin, 28 November 2022 | 10:59 WIB
header img
Singa betina salah satu hewan yang birahinya sangat tinggi dan akan menghabiskan tiga hari tiga malam tanpa tidur untuk kawin dengan hingga lima jantan yang berbeda. Foto: CNN

3. Shaw's Jird

 

Shaw’s Jird adalah hewan pengerat sejenis hamster. Si kecil ini bisa mencapai klimaks hingga 240 kali dalam satu jam. Dalam sekali kawin durasinya hanya sekitar 15 detik.

4. Macaques Jepang Betina

 

Macaques Jepang betina mencapai klimaks sebagai respons terhadap aktivitas seksual. Dilansir dari Your Tango, setelah diamati selama 238 jam oleh dua peneliti Italia, hewan ini dilaporkan kawin sebanyak 240 kali.

5. Antechinus

 

Hewan pengerat asal Australia ini akan melakukan hubungan seks secara agresif selama dua hingga tiga minggu terus menerus sampai tubuhnya kelelahan hingga akhirnya mati. Anctechinus jantan akan menghabiskan waktunya untuk terus-menerus kawin. Pejantan ini akan kawin dengan sebanyak mungkin betina, dan setiap sesi kopulasi bisa berlangsung hingga 14 jam.

Demikianlah penjelasan mengenai hewan yang paling sering kawin. Semoga menambah wawasan kita.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul "5 Hewan yang Paling Sering Kawin, Nomor 4 Bisa 240 Kali dalam Sejam "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut