get app
inews
Aa Read Next : Mastama STIKes Muhammadiyah Ciamis, Ketua: Proses Adaptasi Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kampus

Muaythai Ciamis Sumbang 3 Medali Emas di Porprov XIV Jabar 2022

Sabtu, 19 November 2022 | 21:09 WIB
header img
Atlet Muaythai Kabupaten Ciamis, Desy Ratna Chemi didampingi orang tuanya memperlihatkan medali emas yang diraihnaya di ajang Porprov XIV Jabar 2022. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

Atlet muaythai peraih medali emas dalam kelas tarung putri 51 kg, Desy Ratna Chemi, menyampaikan rasa syukurnya telah mendapat medali emas di ajang Porprov XIV Jabar kali ini.

Bahkan, kemenangan medali emas tersebut merupakan kali ke dua yang ia raih pada ajang Porda 2018 lalu. "Alhamdulillah, saya senang sekali, karena ini mempertahankan dari Porda 2018 kemarin mendapat emas, dan sekarang juga kembali mendapat emas di Porprov Jabar," kata Desy.

Ia menuturkan, kemenangan yang diraihnya sangat memerlukan pengorbanan yang luar biasa dan tekat yang kuat untuk membawa nama baik Kabupaten Ciamis.

"Sangat-sangat berat mempertahankannya dan penuh perjuangan. Pokoknya saya ingin habis-habisan untuk Ciamis," tuturnya.

Selain itu, Desy mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat Ciamis yang telah mendukungnya. Sehingga dengan dukungan dari semua pihak, membuatnya dirinya semakin percaya diri.

"Terimakasih untuk semua dukungan dan doa dari warga masyarakat Ciamis, saya kali ini bisa mendapatkan medali emas Kembali. Terimakasih untuk semuanya sekali lagi, karena saya bisa meraih medali emas ini," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut