get app
inews
Aa Read Next : Mastama STIKes Muhammadiyah Ciamis, Ketua: Proses Adaptasi Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kampus

Agus Prayogo Gondol 3 Medali Emas dalam Cabor Atletik di Ajang Porprov Jabar 2022

Selasa, 15 November 2022 | 13:35 WIB
header img
Agus Prayogo Gondol 3 Medali Emas dalam Cabor Atletik di Ajang Porprov Jabar 2022. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Atlet cabang olahraga (cabor) atletik kontingen Kabupaten Ciamis, Agus Prayogo, berhasil meraih 3 medali emas di ajang Porprov XIV Jawa Barat 2022.

Agus Prayogo meraih medali emas ketiganya di nomor 10.000 meter putra yang diselenggarakan di Stadion Prabu Linggabuana, Kelurahan Linggasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Selasa (15/11/2022).

Sebelumnya, ia sukses mendapat medali emas di nomor 5.000 meter dan Half Maraton yang dilaksanakan pada 9 November dan 13 November lalu.

Agus Prayogo mengatakan, meski terdapat sedikit kendala menjelang finish pada lari nomor 5.000 meter dan half maraton, ia selalu optimis berusaha memenangkan pertandingan.

"Alhamdulillah, untuk lari di nomor 5.000 meter mendapat medali emas, half maraton pada dua hari ke belakang mendapat emas. Hari ini juga mendapat medali emas di nomor 10.000 meter," kata Agus.

"Atletik ini kan olahraga terukur, bukan olahraga permainan, jadi kemampuan kita dengan kemampuan lawan itu sudah bisa diprediksi, dengan itu saya terus berlatih untuk meraih 3 medali emas ini," sambungnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut