get app
inews
Aa Read Next : Mastama STIKes Muhammadiyah Ciamis, Ketua: Proses Adaptasi Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kampus

Atlet BMX Kontingen Ciamis Raih 2 Medali Emas dan Satu Perunggu di Porprov XIV Jabar 2022

Kamis, 10 November 2022 | 22:15 WIB
header img
Atlet BMX Kontingen Ciamis Raih 2 Medali Emas dan Satu Perunggu di Porprov XIV Jabar 2022. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Atlet BMX Kabupaten Ciamis raih 2 medali emas dan 1 medali perunggu dalam ajang Porpov XIV Jabar 2022 yang diselenggarakan di Venue BMX Ciamis, Rabu (9/11/2022).

Raihan 2 medali emas tersebut diperoleh pebalap BMX Putri, Cupi Nopianti dan pebalap BMX Putra, Yosi Saputro. Sedangkan medali perunggu diraih oleh pebalap BMX Putra, Yogi Putra.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengatakan, dirinya merasa bangga terhadap kemenangan yang diraih oleh kontingen Ciamis dalam cabor BMX Race.

"Alhamdulillah, kami bahagia sekali dan bangga, hari ini dari cabor sepeda BMX mendapat 3 medali, 2 medali emas dan 1 medali perunggu," kata Herdiat.

Menurutnya, kemenangan yang diraih ini menjadi salah satu motivasi bagi para atlet cabor lainnya untuk tetap semangat dan bisa membawa nama baik Kabupaten Ciamis.

"Alhamdulillah, sukses untuk para atlet-atlet kontingen Ciamis semoga tetap semangat," ujarnya.

Pebalap BMX Putri, Cupi Nopianti,  mengatakan, dirinya bangga bisa mendapatkan medali emas dalam ajang Porprov XIV Jawa Barat kali ini.

"Alhamdulillah, setelah latihan selama satu tahun ke belakang, dalam Porprov 2022 ini bisa memecahkan target untuk meraih medali emas," kata Cupi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut