get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Inilah Artis Tetap Setia Walau Putus, Sekarang Hidup Bahagia Nikahi Mantan Terindah

Selasa, 08 November 2022 | 10:22 WIB
header img
Artis Tetap Setia Walau Putus, Sekarang Hidup Bahagia Nikahi Mantan Terindah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis tetap setia walau sudah putus, dan akhirnya takdir mempertemukan mereka kembali. Jodoh adalah rahasia, tidak ada seorangpun yang tahu akan menikah dengan siapa.

Seperti yang terjadi dengan deretan artis ini, akhirnya berujung ke pelaminan dengan sang mantan kekasih, walaupun sebelumnya pernah menikah dengan orang lain.

Para artis ini memilih untuk setia meskipun mereka putus dan ditinggal menikah. Tetapi namanya jodoh, pada akhirnya sang mantan kembali lagi meski sudah menyandang status sebagai janda ataupun duda.

Walaupun begitu, status tampaknya bukan masalah besar. Sebab, deretan artis ini akhirnya menikah dan memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis.

Bahkan, ada yang usia pernikahannya mencapai belasan tahun. Nah, siapa saja sih? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Sabtu (5/11/2022).

Artis Tetap Setia Walau Putus

1. Ari Sihasale


Ari Sihasale Salah Satu Artis Tetap Setia Walau Putus. Foto: Instagram
 

Di urutan pertama artis tetap setia walau putus adalah Ari Sihasale. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale mereka berdua menikah dalam kondisi Nia sudah menjanda sebelumnya.

Menariknya, Nia dan Ari sebelumnya pernah berpacaran, tapi harus putus karena beda keyakinan. Setelah putus, Nia menikah dengan pria bernama Alexander David Siahaan pada 1998.

Tapi, empat tahun berselang, David mengalami kecelakaan parah dan meninggal dunia. Nia pun menyandang status janda dan Ari kembali hadir di hidupnya.

Keduanya lalu menikah pada 23 September 2003. Karena beda agama, Nia dan Ari memutuskan menikah di Australia. Kini, pernikahan mereka sudah berjalan harmonis selama 19 tahun.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut