get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

5 Artis Terseksi Era 1990-an, dari Eva Arnaz hingga Inneke Koesherawati Begini Nasibnya Sekarang

Sabtu, 05 November 2022 | 12:32 WIB
header img
Artis Terseksi Era 1990-an, dari Eva Arnaz hingga Inneke Koesherawati Begini Nasibnya Sekarang. Foto: Kolase

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah 5 artis terseksi era 1990-an, bagaimana nasib mereka sekarang? Deretan artis terseksi era 1990-an ini jadi idola masyarakat Indonesia pada zamannya. Mereka banyak mewarnai industri hiburan tanah air sejak dulu kala.

Bermodal paras cantik dan tubuh seksi, wajar saja mereka jadi idola dan banyak penggemarnya. Tetapi bukan hanya itu saja, deretan artis terseksi era 1990-an ini memiliki bakat di bidangnya masing-masing.

Meski sudah jarang tampil, para artis terseksi era 1990-an ini masih mempertahankan popularitasnya. Namun, ada juga yang memantapkan diri untuk berhijrah, berpakaian syar'i, tak lagi mengumbar aurat.

Lantas, siapa saja sih artis terseksi era tahun 1990-an? Bagaimana kehidupan mereka sekarang? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Jumat (28/10/2022).

5 Artis Terseksi Era 1990-an

1. Eva Arnaz


Eva Arnaz Salah Satu Artis Terseksi Era 1990-an. Foto: Instagram
 

Artis terseksi era 1990-an di urutan pertama, ada Eva Arnaz. Dia  sempat dijuluki sebagai bom seks pada masanya. Di setiap film yang dibintangi, Eva tak segan memakai busana minim dan super seksi.

Tapi di masa tua, Eva Arnaz memilih untuk hijrah dan menutup aurat. Eva juga sudah meninggalkan dunia hiburan serta memiliki usaha butik.

2. Sally Marcelina


Sally Marcelina Salah Satu Artis Terseksi Era 1990-an. Foto: Instagram

Artis terseksi era 1990-an selanjutnya, ada Sally Marcelina. Sally Marcelina, Baik dalam film maupun kehidupan di depan publik, Sally kerap menunjukkan karakter seksi.

Lewat film berjudul Misteri Janda Kembang, nama Sally Marcellina pun melejit. Bertahun-tahun menekuni dunia akting, Sally sempat vakum dan hanya fokus menjadi ibu rumah tangga serta pebisnis.

Tapi tampaknya Sally merindukan dunia akting. Usai vakum, akhirnya Sally Marcellina kembali bermain sinetron. Hal ini terlihat dari beberapa postingan di instagram miliknya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut