get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Deretan Artis Lakukan Perawatan Kecantikan Termahal, Nomor 3 Rogoh Kocek hingga Rp1 Miliar

Senin, 31 Oktober 2022 | 11:17 WIB
header img
Artis Lakukan Perawatan Kecantikan Termahal. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis yang lakukan perawatan kecantikan termahal, bahkan ada yang rela keluarkan uang hingga Rp1 Miliar. Penampilan yang cantik dan menawan merupakan hal yang penting untuk bisa terjun di dunia hiburan tanah air.

Memiliki paras cantik nan rupawan merupakan modal untuk meniti karier di dunia entertainment. Maka tak mengherankan sejumlah artis dengan perawatan kecantikan termahal ini selalu tampil memukau.

Mereka rela merogoh kocek yang cukup fantastis demi melakukan perawatan kecantikan dengan hasil yang maksimal.  Selain itu dalam melakukan perawatan kecantikan tersebut, para artis ini melakukannya secara rutin untuk mewujudkan penampilan yang paripurna.

Penasaran siapa saja artis dengan perawatan kecantikan paling mahal? Berikut ini rangkumannya dari berbagai sumber, Minggu (3/7/2022).

Artis Lakukan Perawatan Kecantikan Termahal

1. Nagita Slavina


Nagita Slavina Salah Satu Artis Lakukan Perawatan Kecantikan Termahal. Foto: Instagram
 

Di urutan pertama ada Artis Nagita Slavina yang melakukan perawatan kecantikan termahal. Sebagai istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina memang dikenal selalu tampil dengan barang-barang mewah dan mahal. Mesti tidak pernah mau menyebutkan harga, namun diperkirakan untuk skincare sehari-hari saja bisa mencapai puluhan juta rupiah.

2. Dewi Perssik


Dewi Perssik Salah Satu Artis Lakukan Perawatan Kecantikan Termahal. Foto: Instagram
 

Artis dengan perawatan kecantikan termahal di antaranya Dewi Perssik. Pedangdut yang tengah digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya ini ternyata bisa menghabiskan ratusan juta setiap kali perawatan. Bagi Dewi Perssik tidak masalah, karena semua itu demi menunjang kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

3. Krisdayanti


Krisdayanti Salah Satu Artis Lakukan Perawatan Kecantikan Termahal. Foto: Instagram
 

Artis dengan perawatan kecantikan termahal salah satunya Krisdayanti. Demi menunjang penampilannya Krisdayanti memang dikenal memiliki perawatan kecantikan yang bernilai fantastis. Bagaimana tidak dia melakukan suntik DNA ikan salmon dan rela membayar hingga Rp1 miliar. Itu semua dilakukannya agar tetap terlihat awet muda meski usianya kini sudah menginjak 47 tahun.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut