get app
inews
Aa Read Next : Mastama STIKes Muhammadiyah Ciamis, Ketua: Proses Adaptasi Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kampus

Ciamis Geger, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Selokan

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 11:01 WIB
header img
Ciamis Geger, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Selokan. Foto: Ilustrasi/Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Warga Kampung Nagrak, Lingkungan Kertahayu, Desa Sindangrasa, Kecamatan/Kabupaten Ciamis digegerkan dengan penemuan mayat bayi di selokan, Jumat (28/10/2022). Mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan mengambang di selokan anyar sekira pukul 06.00 WIB.

Kondisi mayat bayi tersebut masih dalam keadaan utuh. Beruntung arus air di selokan tidak deras sehingga bayi tersebut menyangkut di pinggir selokan.

Titin (50) saksi mata yang kali pertama melihat mayat bayi perempuan tersebut mengatakan, saat hendak berjualan nasi uduk dirinya melihat sesuatu di selokan. Ia mengira awalnya mayat bayi tersebut adalah boneka tercampur dengan lumpur.

“Saya mau jualan ke Nagrak sudah biasa lewat sini, pas di jembatan saya lihat ada yang ngambang seperti boneka," kata Titin.

Ia menuturkan, setelah dilihat lebih jelas ternyata ada tali pusar dari mayat bayi perempuan yang diduga boneka itu. Ia pun kaget dan melaporkan ke warga lainnya.

"Saya penasaran kan, jadi saya lihat-lihat kembali buat memastikan, ternyata bayi beneran karena keliatan ada tali pusarnya, sepertinya baru dilahirkan," tuturnya.

“Saya ga berani bawa bayi tersebut dari selokan, jadi langsung lapor ke warga lain," sambungnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut