get app
inews
Aa Read Next : Hanya Miliki Ijazah SMP, Atta Halilintar Bagikan Potret saat Jalani Ujian Masuk SMA

Inilah Cucu Artis Masih Bayi Berpenghasilan Fantastis, Ada yang Umur 6 Tahun Tabungannya Rp2 Miliar

Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:28 WIB
header img
Deretan Cucu Artis Masih Bayi Sudah Punya Penghasilan Fantastis. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan cucu artis masih bayi berpenghasilan fantastis yang bikin penasaran. Sebagai cucu dari seorang artis dan lahir dari orang tua artis terkenal juga , sudah pasti langsung punya keistimewaan di mata masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan oleh para cucu artis masih bayi sudah punya penghasilan fantastis. Pamor mereka sebagai cucu artis menjadikan namanya semakin populer dikalangan masyarakat.

Apalagi kakek dan nenek mereka merupakan artis papan atas tanah air dan kaya raya. Jangan heran jika sejak kecil, bahkan ada yang masih dalam kandungan, para cucu artis ini sudah memiliki penghasilan sendiri yang sangat fantastis.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini deretan cucu artis masih bayi sudah punya penghasilan fantastis yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Rabu (26/10/2022).

Cucu artis masih bayi sudah punya penghasilan fantastis

1. Ameena Nur Atta


Ameena Nur Atta Salah Satu Cucu Artis Masih Bayi Sudah Punya Penghasilan Fantastis. Foto: Instagram
 

Ameena merupakan anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sejak kecil, cucu dari Artis Anang dan Ashanty tersebut sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Penghasilan tersebut didapat dari hasil endorse hingga menjadi brand ambasador produk bayi. Meski demikian, Atta Halilintar dikabarkan lebih selektif, karena dia tidak ingin dinilai mengeksploitasi anak.

Atta menyebutkan, nantinya uang hasil endorse hingga menjadi brand ambassador akan ditabung sebagai investasi untuk Ameena. Meski demikian, Atta berharap bukan hanya soal uang, terpenting baginya yaitu Ameena bisa menjadi orang yang berpendidikan dan taat beragama.

2. Ukkasya Muhammad Syahki


Ukkasya Muhammad Syahki Salah Satu Cucu Artis Masih Bayi Sudah Punya Penghasilan Fantastis. Foto: Instagram
 

Deretan cucu artis masih bayi sudah punya penghasilan fantastis salah satunya Ukksya Muhammad Syahki. Dia merupakan putri dari pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Menariknya, sejak bayi Ukkasya sudah memiliki penghasilan sendiri. Terbukti, saat usianya yang baru menginjak satu tahun, cucu dari Mark Sungkar tersebut sudah mulai mengikuti jejak orang tuanya yang merupakan seorang artis.

Seperti yang terlihat dari instagram @ukkasyasyahki, Ukkaasya mulai terjun ke dunia hiburan dengan menjalani syuting. Seperti seorang artis profesional, Ukkasya begitu menggemaskan saat melihat ke arah kamera. Menurut Irwan dan Zaskia, Ukkasya sudah mendapat tawaran iklan yang cukup menghasilkan saat masih berada di dalam kandungan. Tak ayal bila saat ini Ukkasya sudah memiliki penghasilan yang bisa dijadikan tabungan dan bekal untuk masa depan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut