get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Deretan Artis yang Sembuh dari Penyakit Mematikan, Nomor 3 Divonis Berumur Pendek

Kamis, 27 Oktober 2022 | 10:26 WIB
header img
Artis yang Sembuh dari Penyakit Mematikan. Foto: Instagram

3. Epy Kusnandar


Epy Kusnandar salah satu artis yang sembuh dari penyakit mematikan. Foto: Instagram
 

Artis yang sembuh dari penyakit mematikan lainnya, ada aktor Epy Kusnandar. Epy diketahui pernah menderita kanker otak. Bahkan, dia sempat divonis bahwa usianya tak akan lama. 

Namun Epy tak patah semangat, dia tetap berusaha melawan kanker yang diderita dengan menjalani pengobatan alternatif dan terapi. Epy juga menghindari beberapa makanan seperti tidak lagi mengkonsumsi daging. Dia diketahui juga mengonsumsi obat herbal sarang semut.

4. Melly Goeslaw


Melly Goeslaw salah satu artis yang sembuh dari penyakit mematikan. Foto: Instagram

Artis yang sembuh dari penyakit mematikan berikutnya ada Melly Goeslaw. Sempat menjalani pengobatan dan berjuang melawan diabetes, akhirnya Melly dinyatakan sembuh usai menjalani operasi Bariatrik. 

Seperti kita tahu, diabetes disebut sebagai ibu segala penyakit, dan sangat berbahaya. Sebab, penyakit ini bisa menjadi jalan bagi penyakit lain untuk menyerang kesehatan seseorang. 

Seorang dengan penyakit diabetes harus secara rajin melakukan pengecekan gula darah. Sebab bila kadar gula darah tinggi, nantinya dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke, bahkan saraf.

5. Vidi Aldiano


Vidi Aldiano salah satu artis yang sembuh dari penyakit mematikan. Foto: Instagram

Artis yang sembuh dari penyakit mematikan yang terakhir ada Vidi Aldiano. Penyanyi satu ini diketahui tengah berjuang melawan kanker yang bersarang di ginjal kirinya. 

Diketahui, Vidi sering bolak-balik, Jakarta-Singapura untuk melakukan pemeriksaan. Lalu pada akhir tahun 2019 lalu, Vidi mengunggah sebuah video yang menceritakan bahwa dia akan melakukan operasi atas penyakit yang diderita. Saat itu, dia memohon doa kepada keluarga, sahabat, dan para penggemar agar operasinya berjalan lancar. Kini, Vidi kembali eksis di panggung hiburan.

itulah deretan artis yang berhasil sembuh dari penyakit mematikan. 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 5 Artis yang Berhasil Sembuh dari Penyakit Mematikan, Nomor 4 Derita Kanker Otak dan Divonis Usianya Tak Lama Lagi "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut