get app
inews
Aa Read Next : Mastama STIKes Muhammadiyah Ciamis, Ketua: Proses Adaptasi Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kampus

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Lepas Kontingen Porprov 2022, Targetkan Masuk 10 Besar

Senin, 24 Oktober 2022 | 20:21 WIB
header img
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Lepas Kontingen Porprov 2022, Targetkan Masuk 10 Besar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.idBupati Ciamis Herdiat Sunarya melepas kontingen Porprov XIV Jabar 2022. Pelepasan kontingen Kabupaten Ciamis untuk Porprov Jabar XIV 2022 dilakukan di Halaman Pendopo Bupati, Senin (24/10/2022).

Selain itu, Bupati Herdiat juga melepas kontingen yang akan mengikuti Peparda VI Jawa Barat dan Porsenitas 2022.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengatakan, Kabupaten Ciamis menargetkan masuk 10 besar dalam Porprov Jabar ke-14 ini. “Target kita di Porprov ini paling tidak masuk 10 besar, itu pun sudah merupakan capaian yang luar biasa jika mempertimbangkan dengan kemampuan," kata Herdiat.

Ia menuturkan, pihaknya tidak ingin mengulang catatan kelam pada Porprov 2018 di mana kontingen Kabupaten Ciamis berada di peringkat 26 dari 27 kabupaten/kota peserta Porprov. “Saya berharap para atlet, pelatih maupun official dapat benar-benar menjaga kekompakan dan bermain secara profesional, bermartabat dan visioner,” tuturnya.

Herdiat menegaskan, para atlet Ciamis harus pintar dan mempunyai intelegensi yang tinggi dalam sebuah pertandingan. "Yang dimaksud pintar di sini yaitu para atlet harus mampu mengambil keputusan sepersekian detik," tegasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut