get app
inews
Aa Read Next : Pernikahan Artis Indonesia Tanpa Restu Orang Tua, Siapa Saja?

Inilah 8 Pernikahan Artis Termewah, Nomor 6 Pestanya di Tempat Bermain Terpopuler di Jepang

Kamis, 04 Agustus 2022 | 12:30 WIB
header img
Pernikahan Artis Termewah. (Instagram)

4. Indra Wiguna dan Yuanita Christiani


Pernikahan Artis Termewah. (Instagram)


Pernikahan artis termewah selanjutnya adalah Indra Wiguna dan Yuanita Christiani. Keduanya menikah pada 7 Maret 2018 di kapal pesiar mewah, Genting Dream Cruise, di perairan Singapura. Lalu pasangan tersebut menggelar resepsi pernikahannya di Hotel Ayana MidPlaza, Jakarta.

5. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


Pernikahan Artis Termewah. (Instagram)
 

Pernikahan artis termewah salah satunya adalah Atta dan Aurel, pernikahan kedua pasangan ini digelar pada 3 April 2021. Seluruh rangkaian acara sampai menuju hari pernikahan Atta dan Aurel ini diselenggarakan di dua hotel mewah bintang 5, Hotel Raffles Kuningan dan Hotel Intercontinental Pondok Indah. Pernikahan Aurel dan Atta dihadiri oleh banyak orang penting di negara ini. Ada Presiden RI Joko Widodo, Prabowo Subianto, Bambang Soesatyo, hingga Gus Miftah pun turut hadir. Maka tidak heran jika pesta pernikahan kedua pasangan ini sangat mewah.

6. Harvey Moeis dan Sandra Dewi
 

Pernikahan Artis Termewah. (Instagram)
 
 
Pernikahan artis termewah salah satunya Sandra Dewi. Sedari kecil dia selalu bermimpi untuk menggelar pesta pernikahannya seperti di negeri dongeng. Bahkan Sandra Dewi pun juga sudah memesan tempat di Disneyland Tokyo, Jepang. Setelah menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 di Jakarta, keduanya pun segera berangkat ke Jepang untuk menggelar resepsi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut