get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Ritual Gubuk Cinta Suku Kreung Kamboja, Tradisi untuk Anak Perempuan Memilih Calon Suami

Inilah 5 Nama Anak Artis Berasal dari Gabungan Nama Orang Tuanya, Nomor 5 Banyak Dicibir Netizen

Kamis, 04 Agustus 2022 | 11:07 WIB
header img
Nama anak artis yang berasal dari singkatan nama orang tuanya (Foto: Instagram Lesty Kejora)

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Diambil dari gabungan atau singkatan nama kedua orang tuanya, siapa saja nama anak artis tersebut?

Dengan menggabungankan nama kedua orang tua ini, nama yang dipilih akan memiliki makna dan kesan tersendiri. Selain menjadi bukti cinta orangtua ke anak, juga semakin membuktikan kalau kehadiran si kecil merupakan bagian terpenting untuk kedua orang tuanya.

Dengan nama gabungan ini akan menjadi sebuah nama yang lebih spesial dan tentu saja mudah diingat. Dan yang paling penting memberikan nama yang baik dan doa yang tersemat dalam nama-nama tersebut.

Berikut ini adalah nama anak artis yang berasal dari singkatan nama kedua orang tuanya.

Nama anak artis yang berasal dari singkatan nama orang tuanya

1. Arrasya Wardana Bachtiar

Arrasya Wardana Bachtiar merupakan putra pertama Tasya Kamila yang lahir pada 13 Mei 2019. Kini telah berusia 3 tahun, Arrasya sukses membuat warganet gemas ketika potret lucunya diunggah di media sosial.

Nama ‘Arrasya’ sendiri dipilih karena merupakan penggabungan dari nama orangtuanya, Randi dan Tasya. Selain itu, Arrasya juga memiliki makna lain, yaitu bangsawan.

2. Dia Sekala Bumi

Pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion telah dikaruniai seorang anak laki-laki pada 24 Mei 2016. Lahir di Bali, keduanya memberikan nama untuk anak mereka, Dia Sekala Bumi.

Nama depan anak pertama pasangan artis ini, ‘Dia’ berasal dari singkatan nama Ditto dan Ayudia. Meskipun demikian, Dia bukan nama panggilan anak Ayudia dan Ditto tersebut, tetapi Sekala.

3. Queen Eljaz Slofa

Setelah menikah pada 21 Mei 2017, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian kini telah dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Queen Eljaz Slofa. Pasangan artis ini mengaku jika Slofa merupakan singkatan dari kalimat Sonny love Fairuz.

Queen Eljaz Slova yang kini berusia 4 tahun tersebut kerap membuat warganet gemas karena paras imutnya. Di beberapa unggahan media sosial Fairuz dan Sonny, ia tampak begitu akrab dengan kakak sambungnya, King Faaz.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut