Logo Network
Network

Wow! Inilah Sumber Kekayaan Nagita Slavina yang Tajir Melintir

Cahya Puteri Abdi Rabbi
.
Selasa, 26 Juli 2022 | 10:00 WIB
Wow! Inilah Sumber Kekayaan Nagita Slavina yang Tajir Melintir
Wow! Inilah Sumber Kekayaan Nagita Slavina yang Tajir Melintir. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Nagita Slavina yang akrab dipanggil Gigi ini selain dikenal sebagai seorang artis, dia juga seorang pengusaha sukses dengan berbagai lini bisnis yang digelitnya.

Nagita Slavina juga dikenal sebagai salah satu publik figur yang tajir melintir.

Dikutip dari berbagai sumber, inilah sumber kekayaan dan ladang bisnis yang dimiliki oleh Nagita Slasvina:

1. Rumah Produksi

Sumber kekayaan terbesarnya berasal dari Rans Entertainment, yakni rumah produksi yang aktif membuat video di YouTube dengan konsep vlog, kecantikan, musik, film, kuliner dan lainnya. Akun YouTube Rans Entertainment saat ini telah memiliki 24 juta subscribers.

Rans Entertainment juga merambah ke dunia virtual metaverse dengan brand RansVerse yang bekerja sama dengan beberapa, pihak seperti ShintaVR, VCGamers, UpBanx dan Rans Animation.

Selain itu, sumber kekayaan ibunda Rafathar dan Rayyanza ini juga dari Frame Ritz Production House. Meski Frame Ritz adalah milik sang ibu, namun Gigi dan adiknya, Caca Tengker sudah lama menjadi bagian dari rumah produksi tersebut dan saat ini menjadi produser.

2. Bisnis Kuliner

Pengusaha kelahiran 17 Februari 1988 ini juga menjajaki beberapa bisnis di bidang kuliner, di antaranya Bakmi RN yang juga didirikan bersama sang suami, Raffi Ahmad. Bakmi RN menyediakan berbagai macam menu, mulai dari bakmi, ayam hingga bebek goreng.

Gigi juga memiliki bisnis kuliner berupa snack ringan, yakni keripik singkong dengan merek Nagitoz. Dalam memasarkan produk tersebut, dia bekerja sama dengan ritel Alfamart. Dia juga sempat membuka gerai kue kekinian yang diberi nama Gigiet Cake, namun bisnis tersebut tidak bertahan lama.

3. Bisnis Beauty and Fashion

Selain kuliner, Gigi juga merambah bisnis kosmetik dengan Nagita Slavina Cosmetics. Saat ini, produk kosmetik miliknya tengah fokus untuk memasarkan lipstik dengan berbagai warna.

Bidang usaha lain yang juga digeluti Gigi, yakni bidang fesyen seperti Nagita Slavina Mukena dan RA Jeans. RA Jeans memproduksi berbagai produk fesyen seperti t-shirt, hoodie, jaket, sweater, dan jeans. Dia juga menggaet desainer internasional dan bekerja sama dengan beberapa online shop terkenal.

4. Bisnis Furniture

Tak berhenti di sana, dia juga merambah ke bisnis furniture dengan brand Rans Living. Di sini, dia menjual berbagai produk furniture perumahan, baik secara online maupun offline. Bisnis ini sudah memiliki cabang di beberapa kota besar yakni, Banjarmasin, Medan, Yogyakarta, Tegal, Padang, dan Batam.

5. CEO Brand Minuman Ternama  

Yang terbaru, Nagita Slavina ditunjuk sebagai CEO perusahaan food and beverage (F&B) dengan brand Esteh Indonesia. Esteh Indonesia sendiri diketahui memiliki outlet lebih dari 700  di seluruh Indonesia, dengan kebun teh mencapai 504 kebun, dengan 278 kebun di luar Pulau Jawa dan 226 kebun di Pulau Jawa. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.