Jadi Caleg DPR RI, Pepi Tomy Sudrajat Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Ciamis

Budiana Martin
Caleg DPR RI Jabar X Partai Nasdem, Pepi Tomy Sudrajat. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem, Pepi Tomy Sudrajat siap memperjuangkan aspirasi warga di Kabupaten Ciamis.

Pria asli Ciamis ini mengatakan kondisi sekarang masih banyak persoalan rakyat yang belum tuntas, khususnya di Ciamis.

"Tadi juga ada warga dari wilayah Ciamis menyampaikan keluhannya," kata Pepi saat menghadiri Rapat Konsolidasi DPD Partai Nasdem di Aula Desa Beber, Kabupaten Ciamis, Senin (20/11/2023).

Ia mengeluhkan terkait kesejahteraan yang tak kunjung didapatkannya meski telah mengabdi sebagai honorer selama 17 tahun.

"Warga tersebut meminta agar profesi honorer diperhatikan terlebih saat ini pegawai honorer itu akan di hapus oleh Pemerintah," kata dia.

Menanggapi hal tersebut, Pepi semakin yakin bahwa rakyat membutuhkan suara wakilnya agar bisa mendorong apa yang menjadi harapan mereka.

"Saya tentu akan berupaya semaksimal mungkin, jika nanti terpilih tentu sebagai orang Ciamis saya akan berjuang maksimal karena selain Ciamis ini kampung halaman saya, Ciamis juga salah satu daerah pemilihannya," ucapnya.

Pepi sendiri mengaku akan berkontestasi di pemilihan legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) X meliputi Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan.

"Sehingga jika nanti sukses tentu yang akan menjadi fokus utama saya ya mendengarkan aspirasi warga dan mengimplementasikannya," kata Pepi.

Untuk itu, Pepi menyebutkan pihaknya akan memaksimalkan diri untuk berjuang bersama masyarakat dengan mendorong Nasdem sebagai partai pemenang.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network