61 Persen Suara Sudah Masuk, Hj Rina Saadah Optimis Melenggang ke Senayan

Andri M Dani
61 persen suara sudah masuk, Hj Rina Saadah optimis melenggang ke Senayan. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Caleg PKB dari Dapil Jabar X nomor urut 3, Hj Rina Saadah Lc MSi berpeluang besar melenggang ke Senayan. Menduduk kursi DPR RI dari PKB.

Raihan suara lulusan S1 Universitas Al Azhar Kairo dan S2 Program Ketahanan Nasional UI kelahiran Tasikmalaya tahun 1990 tersebut jauh melebihi peroleh suara caleg (incumbent) PKB yang juga dari Dapil Jabar X Januar Prihatin.

Menurut Aji Andika  Mufti, Ketua Tim Pemenangan Rina Saadah, sampai Rabu (21/02/2024) dari rekap C1 dari seluruh wilayah Dapil Jabar X meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran sudah 61 persen suara masuk.

“Dari 61 persen data rekapan C1 yang sudah masuk tersebut, Rina Saadah sudah memperoleh 51.377 suara,” ujar Ketua Tim Pemenangan Rina Saadah, Aji Andika Mufti, Rabu (21/02/2024) malam.

Aji optimis raihan suara kandidat doktor Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Pemuda Tani HKTI dan wakil ketua LazisNU PBNU tersebut akan terus bertambah.

“Bila perhitungan sudah final dan 100 persen suara sudah masuk. Kami yakin teh Rina Saadah akan memperoleh sekitar 80.000 suara. Mungkin juga lebih,” katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network