get app
inews
Aa Read Next : Daftar 30 Caleg DPRD Kota Banjar yang Ditetapkan KPU, Yani Subekti Permana Terpilih Lewat Jalur Hoki

IRT di Ciamis Ikut Nyaleg, Blusukan ke Pasar Sosialisasikan Diri dan Ajak Warga untuk Tidak Golput

Rabu, 31 Januari 2024 | 20:29 WIB
header img
IRT di Ciamis Ikut Nyaleg, Blusukan ke Pasar Sosialisasikan Diri dan Ajak Warga untuk Tidak Golput. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Ciamis yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) untuk DPRD Kabupaten Ciamis pada Pemilu 2024, Anggia Herfianti, blusukan seorang diri untuk menyosialisasikan dirinya kepada masyarakat di Pasar Manis Ciamis, Rabu (31/1/2024).

Ia menyusuri lorong demi lorong menyapa warga dan mengenalkan diri sembari membawa contoh surat suara. Sisa masa kampanye yang menyisakan waktu kurang dari dua pekan, digunakan Anggia yang merupakan mantan finalis Mojang Jajaka Ciamis ini untuk sosialisasi.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk turut menyukseskan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menyalurkan hak pilihnya.

“Datanglah ke TPS dan gunakan hak pilih. Mari kita hindari golput," ajak Anggia kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Manis Ciamis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut