5 Artis Ini Bercerai di Usia Tua, Nomor 3 Kini Menetap di Belanda dengan Suami Bule

Syifa Fauziah/Eni Pepin Lusiani
Artis cerai di usia tua. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Inilah deretan artis bercerai di usia tua, menarik untuk disimak. Rumah tangga yang langgeng dan harmonis merupakan impian setiap pasangan yg menikah. Demikian juga dengan para artis Indonesia ini, namun sangat disayangkan ada beberapa artis yang justru bercerai di usia tua.

Publik dibuat terkejut dengan kabar perceraian para artis ini. Sebab selama menjalani pernikahan bertahun-tahun mereka terlihat harmonis dan bahagia.

Bahkan pada masanya, ada pasangan artis yang dilabeli couple goals. Sayangnya, karena bermacam alasan, para artis ini justru memilih untuk berpisah di hari tua. Mereka memutuskan bercerai setelah belasan hingga puluhan tahun membina rumah tangga.

Penasaran, siapa saja artis bercerai di usia tua? Berikut deretan artis yang memilih bercerai di hari tua, seperti dirangkum pada Senin (10/7/2023).

Artis Cerai di Usia Tua

1. Dewi Yull dan Ray Sahetapy


Dewi Yull dan Ray Sahetapy. Foto: Instagram
 

Kisah cinta Dewi Yull dan Ray Sahetapy berawal dari sahabatnya, Titiek Puspa, yang mempertemukan mereka. Akhirnya keduanya memutuskan menikah pada tahun 1981 dan dikaruniai empat anak.

Namun pada 2004, mereka memilih bercerai. Dewi Yull sempat membocorkan penyebab perceraian itu karena adanya orang ketiga.

2. Camelia Malik dan Harry Capri


Camelia Malik. Foto: Instagram
 

Artis bercerai di usia tua selanjutnya, ada Camelia Malik dan Harry Capri. Keduanya menikah tahun 1989 dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Sayangnya pasangan ini tidak bisa mempertahankan rumah tangganya. Mereka resmi bercerai tahun 2013 setelah 24 tahun membina rumah tangga.

3. Mark Sungkar dan Fanny Bauty


Fanny Bauty dan suami bulenya, Khalid Schumater. Foto: Pribadi
 

Kabar perceraian Mark Sungkar dan Fanny Bauty mengejutkan publik. Sebab, selama 22 tahun menikah, pasangan ini jauh dari kabar miring.

Pasangan ini bercerai tahun 2010, meski demikian hubungan mereka masih baik. Setelah bercerai keduanya juga sudah hidup bahagia dengan pasangannya masing-masing. Fanny kini menetap di Belanda bersama suami bulenya, Khalid Schumater.

4. Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Foto: Instagram

Selanjutnya, ada pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad yang selalu terlihat harmonis dalam setiap kesempatan. 

Pasangan yang menikah tahun 1984 ini juga memutuskan bercerai setelah 26 tahun berumah tangga. Orang tua dari Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini resmi bercerai tahun 2013.

5. Willy Dozan dan Betharia Sonata


Willy Dozan. Foto: Instagram
 

Terakhir, artis bercerai di usia tua adalah Willy Dozan dan Betharia Sonata  mengarungi biduk rumah tangga tahun 1990. Namun jalinan rumah tangganya hanya bertahan 12 tahun. Mereka pun memilih untuk bercerai.

Usai menjadi duda, Willy menikahi beberapa wanita dan kembali gagal. Di pernikahannya yang keempat, Willy mempersunting Rumiati Ningsih yang terpaut jarak cukup jauh, yakni 31 tahun. Kini rumah tangga mereka terbilang harmonis.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul "Deretan Artis Bercerai di Hari Tua, Nomor 4 Nikah Lagi dengan Wanita 31 Tahun Lebih Muda"

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network