9 Artis Bintang Film Dewasa yang Kini Hijrah, Nomor 4 Dijuluki Bom Seks Indonesia

Destriana Indria Pamungkas/Eni Pepin Lusiani
Artis Bintang Film Dewasa yang Kini Hijrah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis bintang film dewasa yang kini hijrah menarik untuk dibahas. Para artis ini pada masa keemasannya kerap memamerkan kemolekan tubuhnya dalam film-film yang mereka lakoni. Bahkan ada yang dijuluki bom seks Indonesia.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka memantapkan diri untuk hijrah. Ada beberapa yang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan tanah air yang telah membesarkan namanya. Mereka memilih menutup aurat dengan berhijab dan memfokuskan diri untuk beribadah.  

Penasaran, siapa saja artis bintang film dewasa yang kini telah hijrah? Berikut ulasannya yang dikutip dari berbagai sumber.

Artis Bintang Film Dewasa yang Kini Hijrah

1. Lyra Virna


Lyra Virna artis bintang film dewasa yang kini hijrah. Foto: Instagram
 

Sosok Lyra Virna yang sebelum berhijrah sempat berperan menggoda pada sejumlah film. Namun, kini Lyra Virna telah mantap mengenakan pakaian tertutup dan berhijab.

2. Inneke Koesherawati


Inneke Koesherawati artis bintang film dewasa yang kini hijrah. Foto: Instagram
 

Inneke Koesherawati sempat menjadi aktris dengan imej seksi, pada era '90-an. Dia pernah bermain dalam film Diskotik DJ, Gadis Metropolis, hingga sederet film Warkop DKI. Pada 2001, dia kemudian memutuskan hijrah dan memperdalam agama Islam dan berhijab.

Keputusan itu diambil istri Fahmi Darmawansyah tersebut setelah membaca surah An-Nur dan Al-Ahzab. Sejak itu, Inneke Koesherawati rehat dari dunia hiburan dan tak lagi pernah membintangi film-film berbau dewasa.

3. Doris Callebaut


Doris Callebaut artis bintang film dewasa yang kini hijrah. Foto: Instagram
 
Di masa mudanya, aktris Doris Callebaut yang memiliki wajah bule ini sempat menjadi pemeran film dewasa Inem Pelayan Seksi yang dirilis pada 1976. Saat ini, Doris Callebaut telah menutup penampilannya dengan berhijab.

4. Eva Arnaz


Eva Arnaz artis bintang film dewasa yang kini hijrah. Foto: Instagram
 

Selanjutnya ada sosok Eva Arnaz yang di masa mudanya pernah melakoni adegan panas. Dalam film Intan Perawan Kubu, dia bahkan sempat memamerkan area dada yang membuatnya mendapat julukan bom seks Indonesia. Kini, Eva Arnaz mantap berhijrah serta mengenakan hijab.

5. Lella Anggraini


Lella Anggraini artis bintang film dewasa yang kini hijrah. Foto: Instagram
 

Lella Anggraini merupakan salah satu aktris Indonesia yang pada 1990-an sempat membintangi sejumlah film bertema dewasa. Setelah pensiun dari dunia hiburan, Lella Anggraini jarang muncul di layar kaca. Diketahui, Lella telah berhijrah dan kini menjalankan bisnis travel.

6. Ayu Azhari


Ayu Azhari artis bintang film dewasa yang kini hijrah. Foto: Instagram
 

Pamor pemeran Intana dalam sinetron Putri Duyung ini sudah dimulainya sejak tahun 1984. Dia pernah menghebohkan publik saat melakoni adegan ranjang dengan aktor Frank Zagarino dalam film Without Mercy (Pemburu Teroris), pada 1996.

Namun, setelah menikah untuk ketiga kalinya dengan vokalis White Lion, Mike Tramp. Kini dia sudah berhijrah, menutup aurat, dan lebih banyak fokus mengurus rumah tangga.

7. Sarah Vi


Sarah Vi artis bintang film dewasa yang kini hijrah. Foto: Instagram
 

Sarah Vi berhasil mencuri perhatian publik saat membintangi sinetron Inem Pelayan Seksi. Lalu pada 2006, dia memutuskan untuk berhijrah dan mantap untuk mengenakan hijab bahkan menutupi wajahnya dengan niqab.

8. Enny Beatrice


Enny Beatrice artis bintang film dewasa yang kini hijrah. Foto: Instagram
 

Kemudian ada sosok pemeran film Lutung Kasarung dan Perkawinan Nyi Blorong yang ngetop di era '80-an. Dia kemudian memutuskan pensiun dari dunia hiburan setelah dinikahi oleh Tengku Adnan Tengku Mansor pada 1989. Kini, dia telah berhijrah dan menutup auratnya.

9. Yati Octavia


Yati Octavia artis bintang film dewasa yang kini hijrah. Foto: Instagram
 

Aktris dan penyanyi Tanah Air yang kini berusia 68 tahun ini pernah menjadi pemain film termahal di masanya. Sempat memerankan adegan seksi pada sejumlah film, kini Yati Octavia telah mengubah penampilannya setelah berhijrah.

Itulah artis bintang film dewasa yang kini telah hijrah. Mereka memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan tanah air dan memilih menutup aurat dengan berhijab.  

Artikel ini telah diterbitkan di halaman Okezone dengan judul "9 Mantan Bintang Film Panas Indonesia yang Pilih Hijrah"

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network