Sosok Inara Rusli yang Diselingkuhi Sang Suami Virgoun, Ternyata Mantan Personel Girlband

Cahyo Yulianto/Eni Pepin Lusiani
Inara Rusli. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Sosok Inara Rusli istri Virgoun yang mengklaim dirinya diselingkuhi berulang kali oleh sang suami, saat ini tengah menjadi perbincangan publik.

Ibu tiga anak ini membongkar perselingkuhan suaminya melalui akun Instagram pribadinya dengan membeberkan sederet bukti.

Inara mengunggah bukti pertama berupa pernyataan tertulis Virgoun yang mengakui perselingkuhannya dengan perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa. Perempuan tersebut dikenal di dunia maya dengan akun @tenten_anisa.

"Bahwa benar saya telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang agama dan pemerintah, terhitung sejak 27 September 2021," ujar Virgoun dalam surat tersebut.

Bukti kedua adalah hitung-hitungan uang yang dikeluarkan Virgoun untuk selingkuhannya. Dalam unggahannya, Inara menyebut jika suaminya menggelontorkan Rp200 juta untuk perempuan selingkuhannya sejak tahun 2021.

Dari kasus perselingkuhan itu, publik pun penasaran dengan sosok Inara. Lalu siapakah sebenarnya istri Virgoun ini?

Sosok Inara Rusli

Ina Idola Rusli lahir di Jakarta, 19 Februari 1993. Bukan sekadar ibu rumah tangga biasa, Inara sebenarnya memulai debutnya di dunia hiburan di usia 10 tahun. Namun namanya baru dikenal ketika bergabung dengan girlband Bexxa, pada 2013.

Ketika popularitas Bexxa meredup, Inara terjun ke dunia akting dan bermain dalam beberapa sinetron. Salah satu yang cukup populer adalah sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah di mana dia berperan sebagai Indah, istri Bang Ocid (Ucup Nirin).

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network