Deretan Artis Indonesia Pandai Baca Alquran, Nomor 3 Pedangdut Seksi dengan Kontroversi

Devi Ari Rahmadhani/Eni Pepin Lusiani
Artis Indonesia Pandai Baca Alquran. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis Indonesia yang pandai baca Alquran, menarik untuk disimak. Mereka begitu membanggakan, pasalnya, para artis Indonesia ini tak hanya mampu menghibur penggemar lewat akting maupun suara khas, juga lantunan ayat suci Alquran.

Setiap umat Muslim selain belajar membaca juga berkewajiban untuk mengamalkan ayat suci Alquran tanpa terkecuali, termasuk para artis. Maka tak heran jika ada beberapa artis Indonesia yang jago membaca Alquran.

Netizen kadang beranggapan dengan aktivitas para artis di dunia entertainment dengan jam kerja yang fleksibel, mereka tidak pandai mengaji. Padahal, beberapa di antara artis Indonesia pun ada yang jago membaca Alquran hingga meraih gelar juara.

Penasaran, siapa saja artis Indonesia pandai baca Alquran? Dikutip dari berbagai sumber, Minggu (9/4/2023), berikut artis Indonesia jago baca Alquran.

Artis Indonesia Pandai Baca Alquran

1. Bella Shofie


Bella Shofie artis Indonesia pandai baca Alquran. Foto: Instagram
 

Artis cantik Bella Shofie memiliki kemampuan mengaji yang baik hingga akhirnya dulu sering sekali terpilih untuk menjadi perwakilan lomba membaca Alquran. Bahkan, dia pernah ikut lomba membaca Alquran hingga tingkat kota.

2. Mel Shandy


Mel Shandy artis Indonesia pandai baca Alquran. Foto: Instagram
 

Selain jago bernyanyi, Mel Shandy pun diketahui memiliki kemampuan membaca Alquran yang luar biasa. Lady rocker era 80an ini bahkan pernah  menjuarai lomba baca Alquran.

Tidak hanya itu, kemampuan Mel Shandy dalam membaca Alquran pun akhirnya membuatnya mendapat jadwal untuk memperdengarkan kemampuan qiroati-nya di berbagai acara yang berbeda-beda.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network