Deretan Artis Senior Terkaya di Indonesia, Nomor 4 Aktor dengan Bayaran Termahal pada Masanya

Ratih Ika Wijayanti/Eni Pepin Lusiani
Artis Senior Terkaya di Indonesia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis senior terkaya di Indonesia yang diketahui mempunyai harta yang melimpah. Beberapa dari mereka ada yang masih aktif di dunia entertainment, tetapi ada juga yang banting setir terjun ke dunia politik.

Para artis senior ini telah terjun di dunia hiburan tanah air selama bertahun-tahun. Mereka meraup banyak pundi-pundi rupiah dari hasil kerja kerasnya, selain itu para artis senior ini memiliki popularitas dan nama besar di industri ini.  

Penasaran, siapa saja sih artis senior terkaya di Indonesia? Simak ulasan IDXChannel mengenai beberapa daftar artis senior terkaya di Indonesia yang dikenal memiliki popularitas dan nama besar di industri hiburan Indonesia berikut ini.

Artis Senior Terkaya di Indonesia

1. Krisdayanti


Krisdayanti artis senior terkaya di Indonesia. Foto: Instagram
 

Yang pertama, artis senior terkaya di Indonesia adalah Krisdayanti. Diva pop Indonesia ini, merupakan salah satu artis senior yang sudah berkarier di dunia hiburan sejak tahun 90-an. Tak hanya eksis di dunia hiburan, ibunda dari Aurel Hermansyah ini pun sempat aktif sebagai anggota DPR RI. Adapun saat ini kekayaan Krisdayanti diperkirakan mencapai Rp270 miliar. Tak heran, namanya disebut-sebut sebagai salah satu artis senior terkaya di Indonesia.

2. Christine Hakim


Christine Hakim artis senior terkaya di Indonesia. Foto: MNC Media
 

Selanjutnya, salah satu artis senior terkaya di Indonesia yang masih eksis di dunia hiburan hingga saat ini adalah Christine Hakim. Mengawali karier sejak 70-an, Christine Hakim tetap mempertahankan popularitas dan eksistensinya sebagai aktris. Aktivitas terbarunya yang cukup mengagumkan adalah keterlibatannya dalam proyek serial The Last of Us. Ia tampil di episode kedua serial HBO yang tengah naik daun. Tak heran, ia bisa memiliki pendapatan yang fantastis. Bahkan, kekayaan pemain film Perempuan Tanah Jahanam tersebut ditaksir mencapai miliaran rupiah.

3. Deddy Mizwar


Deddy Mizwar artis senior terkaya di Indonesia. Foto: Instagram
 

Artis senior terkaya di Indonesia berikutnya yang dikabarkan memiliki kekayaan melimpah adalah Deddy Mizwar. Aktor kelahiran 5 Maret 1955 ini telah bergelut di industri hiburan Indonesia sejak puluhan tahun lamanya. Bintang Para Pencari Tuhan ini juga dikabarkan memiliki kekayaan dalam jumlah fantastis. Dilansir dari MPI, kekayaan Deddy Mizwar diperkirakan mencapai Rp24,4 miliar.

4. Roy Marten


Roy Marten artis senior terkaya di Indonesia. Foto: Instagram
 

Roy Marten juga menjadi salah satu artis senior terkaya di Indonesia yang memiliki kekayaan melimpah. Ia telah terjun di dunia entertainment sejak tahun 70-an. Ia juga sempat menjadi aktor dengan bayaran termahal pada masanya. Tak heran, bintang film Badai Pasti Berlalu ini berhasil meraup pundi-pundi rupiah yang fantastis selama empat dekade berkarier di industri ini.

5. Rano Karno


Rano Karno artis senior terkaya di Indonesia. Foto: Instagram
 

Terakhir ada Rano Karno yang masuk deretan artis senior terkaya di Indonesia. Namanya demikian dikenal sejak ia membintangi film dan sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Meski saat ini sudah tak begitu aktif di dunia entertainment, namun popularitasnya sebagai artis tidak luntur. Saat ini, ia aktif di dunia politik dan menjabat sebagai anggota DPR RI. Berdasarkan data LHKPN 2021, kekayaan Rano Karno tercatat mencapai Rp18,3 miliar.

Itulah beberapa artis senior terkaya di Indonesia yang memiliki harta melimpah ruah. Siapa artis idola kamu?

Artikel ini telah tayang di IDXChannel dengan judul " 5 Artis Senior Terkaya di Indonesia, Christine Hakim hingga Rano Karno "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network