Padahal Sudah Meninggal, 5 Artis Ini Masih Mendapatkan Penghasilan Fantastis

Tim SINDOnews/Eni Pepin Lusiani
Artis yang Sudah Meninggal tapi Berpenghasilan Tinggi. Foto: Instagram

JAKARTA , iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis yang sudah meninggal tetapi masih mendapatkan penghasilan fantastis. Bukan hanya artis dari luar negeri saja, tetapi ada juga beberapa artis tanah air.

Menjadi artis dengan memiliki banyak karya yang digemari publik tentunya menjadi impian bagi mereka. Dengan karyanya tersebut bisa dijadikan investasi tersendiri bagi para artis tersebut.

Penasaran, siapa saja deretan artis yang sudah meninggal tapi masih mendapatkan penghasilan fantastis? Berikut artis meski sudah meninggal dunia , namun tetap mendapatkan royalti fantastis berkat karya yang mereka hasilkan semasa hidup.

Artis yang Sudah Meninggal tapi Berpenghasilan Tinggi

1. Nike Ardilla


Nike Ardilla artis yang sudah meninggal tapi berpenghasilan tinggi. Foto: Instagram
 

Artis yang sudah meninggal tapi berpenghasilan tinggi yang pertama adalah Nike Ardilla. Nike Ardilla, penyanyi cantik yang meninggal pada tanggal 15 Maret 1955 ini sangat hits di tahun 1990-an. Selain menyanyi, wanita muda ini juga aktif di dunia modeling dan akting. Dari karya-karyanya tersebut, bukan hal aneh jika dia mendapatkan royalti besar.

2. Benyamin Sueb


Benyamin Sueb artis yang sudah meninggal tapi berpenghasilan tinggi. Foto: Instagram
 

Selanjutnya ada Benyamin Sueb, artis yang sudah meninggal tapi berpenghasilan tinggi. Seniman legendaris yang memiliki ciri khas Betawi ini sangat hits di era 1980-an. Benyamin Sueb merupakan seorang maestro yang berkecimpung di dunia hiburan. Tidak hanya menjadi seorang aktor, dia juga aktif membuat karya lainnya dengan menjadi seorang penyanyi, sutradara hingga komedian.

Semasa hidupnya, Benyamin Sueb sudah menghasilkan 54 film dan 75 album musik. Dengan karyanya tersebut, tak heran dia tetap mendapatkan penghasilan fantastis dari karya-karyanya.

3. Bruce Lee


Bruce Lee artis yang sudah meninggal tapi berpenghasilan tinggi. Foto: Istimewa
 

Bruce Lee termasuk deretan artis yang sudah meninggal tapi berpenghasilan tinggi. Bagi pecinta film-film kungfu, tentu tidak asing lagi dengan aktor yang satu ini. Aktingnya yang ciamik dan ilmu beladirinya yang hebat membuat dia mendapatkan royalti sampai sekarang. Tidak hanya dari royalti karya, Bruce Lee juga mewariskan sekolah bela diri yang dapat menjadi sumber keuangan.

4. John Lennon


John Lennon artis yang sudah meninggal tapi berpenghasilan tinggi. Foto: billboard.com
 

Artis yang sudah meninggal tapi berpenghasilan tinggi berikutnya yaitu John Lennon. John Lennon merupakan musisi dari grup band fenomenal The Beatles. Semasa kariernya, dia juga memiliki album dan single solo yang tidak kalah hits dari grup bandnya. Berkat karya-karya musiknya, John Lennon masih mendapat royalti fantastis senilai Rp174 miliar.

5. Roald Dahl


Roald Dahl artis yang sudah meninggal tapi berpenghasilan tinggi. Foto: scotsman.com
 

Terakhir, artis yang sudah meninggal tapi berpenghasilan tinggi yaitu Roald Dahl. Roald Dahl adalah penulis novel Willy Wonka & the Chocolate Factory. Karyanya itu pun sempat diangkat ke layar lebar. Menjadi film film anak-anak yang sukses, Willy Wonka & the Chocolate Factory pun memberikan dampak kepada mendiang Roald Dahl. Berkat karyanya itu, Roald Dahl pun memiliki kekayaan hingga Rp7,8 miliar. Sementara film Willy Wonka & the Chocolate Factory saat ini masih bisa dinikmati di Netflix.

Demikianlah deretan artis yang sudah meninggal tapi berpenghasilan tinggi. Dari karya yang dihasilkan mereka dapat menjadi sumber keuangan.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul " 5 Artis yang Sudah Meninggal tapi Berpenghasilan Tinggi, Nomor 4 Sangat Fenomenal "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network