5 Pemain Bola yang Harganya Melambung usai Piala Dunia 2022, Julian Alvarez Juaranya

Dimas Khaidar
Pemain Bola yang Harganya Melambung Usai Piala Dunia 2022. Foto: Instagram

3. Azzedine Ounahi - Timnas Maroko


Azzedine Ounahi pemain bola yang harganya melambung usai Piala Dunia 2022. Foto: Instagram
 

Selanjutnya, pemain bola yang harganya melambung usai Piala Dunia 2022 adalah salah satu pemain kunci kesuksesan Maroko di Piala Dunia 2022, Azzedine Ounahi. Azzedine Ounahi merupakan gelandang andalan Singa Atlas -julukan Maroko- selama gelaran sepakbola terelit di dunia itu berlangsung.

Pemain berusia 22 tahun itu mampu membawa Maroko melaju hingga babak semifinal. Berkat penampilannya itu, ia pun memiliki nilai harga yang meroket dari sebelumnya USD3,71 juta atau sekitar Rp57,8 juta menjadi USD15,9 juta atau senilai Rp247 miliar.

4. Cody Gakpo - Timnas Belanda


Cody Gakpo pemain bola yang harganya melambung usai Piala Dunia 2022. Foto: Instagram
 

Berikutnya pemain bola yang harganya melambung usai Piala Dunia 2022 yaitu penyerang andalan Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 yakni Cody Gakpo. Pemain PSV Eindhoven itu berhasil mencuri perhatian lantaran sukses mengantarkan Belanda melaju hingga babak perempatfinal.

Tercatat, Cody Gakpo mencetak tiga gol untuk Timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Dengan kegemilangannya itu, harganya pun kini meroket yang sebelumnya USD47,8 juta atau senilai Rp744 miliar menjadi USD63,8 juta atau senilai Rp994 miliar.

5. Josko Gvardiol - Timnas Kroasia

Urutan kelima dalam daftar pemain bola yang harganya melambung usai Piala Dunia 2022 adalah bek muda Timnas Kroasia, Josko Gvardiol. Gvardiol tampil gemilang di lini belakang Vatreni -julukan Kroasia- sepanjang gelaran Piala Dunia 2022 berlangsung.

Berkat performa apiknya itu, ia bahkan sukses mengantarkan Kroasia melaju ke babak semifinal. Sayang, Kroasia harus tumbang dari sang juara Argentina dengan skor telak 3-0.

Meski begitu, harga Josko Gvardiol melambung tinggi selepas Piala Dunia 2022. Ia saat ini memiliki nilai pasar USD79,6 juta sekitar Rp1,2 triliun.

Demikianlah 5 pemain bola yang harganya melambung usai Piala Dunia 2022 Qatar. Siapa pemain favorit kamu?

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul " 5 Pesepakbola yang Harganya Meroket Kelar Piala Dunia 2022, Nomor 1 Julian Alvarez! "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network