Timnas Indonesia Bakal Geser 6 Negara Ini di Ranking FIFA jika Menang Lawan Palestina dan Argentina

Ramdani Bur/Eni Pepin Lusiani
Berikut 6 negara yang digeser Timnas Indonesia di ranking FIFA jika menang atas Palestina dan Argentina. Foto: PSSI

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah 6 negara yang bakal digeser Timnas Indonesia di ranking FIFA jika menang atas Palestina dan Argentina menarik untuk diulas. Sesuai jadwal yang telah ditentukan, Timnas Indonesia akan tanding melawan Timnas Palestina dan Timnas Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023 akan menantang Palestina pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, 19 Juni mendatang.

Jika menang atas kedua negara tersebut, mengutip dari laman Football Ranking, skuad Garuda akan mendapat tambahan total 16,32 poin, dengan rincian Palestina (6,77 poin) dan Argentina (9,55 poin).

Saat ini, Timnas Indonesia menempati peringkat 149 dunia dengan 1.046.14 angka dan bakal mengoleksi 1,062.46 poin jika memenangkan laga kontra Palestina dan Argentina. Jika Timnas Indonesia memenangkan dua laga tersebut, skuad Garuda bisa menggeser enam negara di bawah ini. Siapa saja?

Penasaran, negara mana saja yang akan digeser Timnas Indonesia di ranking FIFA? Berikut 6 negara yang digeser Timnas Indonesia di ranking FIFA jika menang atas Palestina dan Argentina.

Negara yang Digeser Timnas Indonesia di Ranking FIFA jika Menang atas Palestina dan Argentina

1. Liberia (Peringkat 148 Dunia – 1,049.94 Angka)

Sebenarnya kemenangan atas Palestina sudah cukup bagi Timnas Indonesia menggeser Liberia. Kemenangan atas Palestina membuat koleksi poin Timnas Indonesia mencapai 1,052.81 angka. Liberia sendiri tidak melakoni pertandingan di FIFA Matchday Juni 2023, sehingga tak mungkin menyalip perolehan poin skuad Garuda.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network