Jadwal Live Laga Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023, Saksikan di RCTI!

Dimas Khaidar/Eni Pepin Lusiani
Timnas Indonesia jalani latihan jelang hadapi Argentina. Foto: PSSI

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Jadwal live laga Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 menarik untuk diketahui. Duel tersebut dapat disaksikan secara live di RCTI.

Seperti diketahui, di FIFA Matchday Juni 2023 Timnas Indonesia bakal menjamu Argentina usai bertanding lawan Timnas Palestina. Pertandingan tersebut akan dilakukan pada Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sebelum berhadapan dengan Timnas Indonesia, Timnas Argentina sebelumnya sudah bertemu Australia dalam laga yang digelar di Workers Stadium, China pada Kamis (15/6/2023) lalu, tim berjuluk La Albiceleste itu menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Lionel Messi memiliki peran penting dalam kemenangan Timnas Argentina atas Australia. Dia mencetak satu gol dan turut andil dalam penciptaan gol lainnya oleh German Pezzella.

Sayangnya, Lionel Messi dipastikan tidak akan ikut ke Jakarta. Sebab, sang pelatih yakni Lionel Scaloni membiarkannya pergi berlibur bersama sang keluarga. Messi diizinkan meninggalkan Timnas Argentina bersama Nicolas Otamendi dan Angel Di Maria.

Kendati demikian, Lionel Scaloni tetap membawa sejumlah pemain bintang Timnas Argentina lainnya, Sebut saja Emiliano Martinez, Alejandro Garnacho, Alexis Mac Allister, hingga Julian Alvarez.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network