9 Pemain Timnas Indonesia dengan Nilai Transfer Termahal, Sebagian Masuk Formasi Hadapi Argentina

Kurnia Nadya/Eni Pepin Lusiani
Pemain Timnas Indonesia dengan nilai transfer termahal. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id — Inilah 9 pemain Timnas Indonesia dengan nilai transfer termahal menarik untuk dibahas. Salah satunya Sandy Walsh, nilai transfernya sekarang mencapai Rp34,76 miliar. Pesepakbola kelahiran Belgia ini kini tergabung dalam klub KV Mechelen.

Rata-rata nilai transfer termahal para pemain timnas lainnya mencapai sekitar Rp5 miliar lebih, berarti nilai transfer Sandy Walsh tersebut lebih tinggi lima hingga enam kali lipat.

Jordi Amat ada pada urutan kedua pemain termahal, dengan nilai transfer Rp17,38 miliar. Jordi Amat yang tergabung dalam klub luar negeri, yakni Johor Darul Ta’zim di Malaysia, bermain sebagai bek tengah.

Selanjutnya pada urutan ketiga, ada Marc Klok pemain Persib Bandung dengan nilai transfer Rp7,82 miliar. Pada urutan keempat hingga kesepuluh, nilai transfer rata-rata mencapai Rp5 miliar lebih, dan didominasi pemain asal Indonesia. Dilansir dari Transfermarkt (31/5), secara keseluruhan nilai skuad Garuda saat ini adalah Rp161,65 miliar.

Selain ketiga pemain di atas, siapa lagi pemain timnas Indonesia dengan nilai transfer paling mahal di bursa transfer saat ini? Dihimpun dari berbagai sumber, simak ulasannya di bawah ini.

Pemain Timnas Indonesia Termahal

1. Sandy Walsh (KV Mechelen, bek kanan): Rp34,76 miliar


 


Editor : Asep Juhariyono

Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network