Deretan Artis yang Pernah Gagal Menikah, Nomor 5 Pacaran Selama 12 Tahun

Sutini
Artis yang Pernah Gagal Menikah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis yang pernah gagal menikah, padahal ada yang sudah bertunangan, memajang foto prewedding di sosial media bahkan ada yang sudah pacaran selama 12 tahun. 

Pernah gagal menikah tidak membuat para artis ini berputus asa. Manusia hanya bisa berencana, tetapi Tuhan memutuskan hal yang terbaik untuk manusia.

Lantas siapa saja artis yang pernah gagal menikah? Berikut ulasannya, dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (1/12/2022).

Artis yang Pernah Gagal Menikah

1. Dinar Candy


Dinar Candy artis yang pernah gagal menikah. Foto: Instagram
 

Artis yang pernah gagal menikah di urutan pertama adalah Dinar Candy. Dinar dan kekasihnya, Ridho memang sudah merencanakan pernikahan mereka serta memajang foto prewedding di sosial media. Namun  keduanya batal menikah karena  keduanya mengalami pertengkaran dan membuat Ridho cemburu.

2. Boy William


Boy William artis yang pernah gagal menikah. Foto: Instagram
 

Di urutan kedua artis yang pernah gagal menikah ada Boy William. Boy William memutuskan untuk tidak  jadi menikah dengan Karen Vendela. padahal  mereka  sudah  bertunangan, bahkan sempat mengunggah foto prewedding serta ungkapan perasaannya jelang pernikahan.

3. Susan Sameh


Susan Sameh artis yang pernah gagal menikah. Foto: Instagram
 

Selanjutnya artis yang pernah gagal menikah yaitu Susan Sameh. Pemeran film Miss Call ini pernah  gagal menikah dengan Fero Walandouw pada Februari 2020.

Kini Susan  sudah  bisa move on darinya dan melanjutkan hidup.  Namun dia akan lebih selektif dalam mencari pasangan hidup.

4. Laudya Cynthia Bella


Laudya Cynthia Bella artis yang pernah gagal menikah. Foto: Instagram
 

Laudya Cynthia Bella adalah satu artis yang pernah gagal menikah. Mantan istri Engku Emran ini merupakan artis berparas cantik ini pernah akan menikah dengan Afifudin Suhaeli Kalla, keponakan dari Jusuf Kalla.

Behkan Bella sudah bertunangan. Sayangnya, tidak lama berselang  hubungan Bella kandas ditengah jalan dan batal menikah.

5. Nycta Gina


Nycta Gina artis yang pernah gagal menikah. Foto: Instagram
 

Di urutan selanjutnya, artis yang pernah gagal menikah adalah Nycta Gina. Istri dari Rizky Kinos tersebut sebelum menikah dengannya, pernah gagal menikah dengan kekasihnya bernama Rizal Diansyah yang telah menjalin hubungan selama 12 tahun.

6. Denny Sumargo


Denny Sumargo artis yang pernah gagal menikah. Foto: Instagram
 

Denny Sumargo juga salah satu artis yang pernah gagal menikah. Sebelum menikah dengan Olivia Alan, Denny pernah gagal menikah dengan Dita Soedarjo. Keduanya bahkan sudah bertunangan hingga jelang pernikahan namun Tuhan berkehendak lain.

7. Zaskia Gotik


Zaskia Gotik artis yang pernah gagal menikah. Foto: Instagram
 

Artis yang pernah gagal menikah selanjutnya yakni Zaskia Gotik. Penyanyi dangdut ini pernah gagal menikah dengan Vicky Prasetyo pada 2013. Pertunangan keduanya  menjadi sorotan netizen lantaran Vicky tersandung kasus penipuan  yang menimpanya.

8. Cita Citata


Cita Citata artis yang pernah gagal menikah. Foto: Instagram
 

Cita Citata juga termasuk salah satu artis yang pernah gagal menikah. Penyanyi  dangdut ini pernah menjalin hubungan asmara  dengan Roy Geurts, namun  keduanya harus kandas. Padahal diketahui pria bule asal Belanda itu sudah menjadi mualaf.

9. Kiky Saputri


Kiky Saputri artis yang pernah gagal menikah. Foto: Instagram
 

Berikutnya Kiky Saputri salah satu artis yang pernah gagal menikah. Komika ini ternyata pernah gagal menikah pada 2017 dan juga kerap menjadi bahan stand-up comedy. Melihat hal itu, kegagalan tersebut membuat Kiky Saputri pernah di titik terendahnya hingga depresi sebelum akhirnya Kiky bisa kembali menjalani kehidupannya.

10. Acha Septriasa


Acha Septriasa artis yang pernah gagal menikah. Foto: Instagram
 

Di urutan terakhir artis yang pernah gagal menikah adalah Acha Septriasa. Acha Septriasa pernah batal menikah dengan kekasihnya yang bernama Ditto Rukmana. Hal ini karena Ditto tersandung kasus narkoba.

Namun sekarang dia telah mewujudkan mimpinya untuk membina rumah tangga dengan Vicky Kharisma.

Itulah deretan artis yang pernah gagal menikah, ada yang sudah hidup bahagia dengan jodohnya.

Artikel ini telah tayang di celebrities.id dengan judul " 10 Artis yang Pernah Gagal Menikah, dari Boy Willam hingga Susan Sameh "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network