Deretan Artis Indonesia yang Pasangannya Meninggal di Usia Muda, Nomor 5 Memiliki 4 Anak

Dennira Prifta Binantari
Artis Indonesia yang Pasangannya Meninggal di Usia Muda. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis Indonesia yang pasangannya meninggal dunia di usia muda, tentunya meninggalkan duka yang sangat mendalam.

Ditinggalkan oleh pasangan hidup untuk selama-lamanya bukanlah sesuatu hal yang mudah. Terlebih lagi pasangan artis tersebut meninggal di usia yang masih sangat muda.

Bahkan ada beberapa diantara mereka ditinggal pasangannya di saat usia pernikahan mereka baru menginjak dua tahun. Ada juga yang meninggalkan empat orang buah hati dan ada yang anaknya baru berusia 40 hari.

Berikut ini, deretan artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda, seperti dikutip Okezone dari berbagai sumber.

Artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda

1. Bunga Citra Lestari


Bunga Citra Lestari salah satu artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. Foto: IG
 

Yang pertama artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda adalah Bunga Citra Lestari. Kabar kematian Ashraf Sinclair pada pada 18 Februari 2020 lalu membuat syok masyarakat Indonesia.

Pasalnya, Ashraf tak pernah terlihat sakit dan diketahui sangat rajin berolahraga. Suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu meninggal karena serangan jantung di usianya ke 40 tahun.

Kepergian Ashraf membuat BCL sempat beristirahat dari dunia hiburan. Dia bahkan menolak tawaran menjadi juri Indonesian Idol 2020 lantaran belum siap dan masih ingin berdamai untuk menerima kepergian sang suami.

2. Rio Alief NOAH


Rio Alief NOAH salah satu artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. Foto: IG
 

Artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda selanjutnya Rio Alief NOAH. Kesedihan masih dirasakan drummer grup musik NOAH, Rio Alief, yang ditinggal sang istri, Clerence Cynthia, pada 18 Oktober 2022 lalu. Terlebih, mereka seharusnya merayakan pesta 2 tahun pernikahan pada 6 November lalu.

Diceritakan Rio, sang istri yang meninggal di usia 28 tahun itu sempat melawan kanker selama kurang lebih 8 bulan. Isak tangis musisi 30 tahun itu juga sempat terekam ketika dia berpelukan dengan Ifan Seventeen saat mengantarkan mendiang istrinya ke peristirahatan terakhir.

3. Ifan Seventeen


Ifan Seventeen salah satu artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. Foto: IG
 

Ifan Seventeen salah satu artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. Bencana tsunami yang melanda Tanjung Lesung pada 22 November 2018 lalu merenggut nyawa Dylan Sahara, istri dari Ifan Seventeen. Saat itu, Dylan sedang menemani sang suami manggung bersama bandnya di tepi pantai.

Kepergian Dylan begitu menyakitkan bagi Ifan. Apalagi, sang istri pergi beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-26. Selain itu, keduanya baru menikah selama 2 tahun.

4. Mutia Ayu


Mutia Ayu salah satu artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. Foto: IG
 

Belum menginjak setahun menikah, Mutia Ayu sudah harus mengikhlaskan kepergian sang suami, Glenn Fredly pada 8 April 2020. Tak ada yang menduga bahwa ‘Dewa Lagu Cinta’ ini harus meninggal dunia di usia 44 tahun.

Padahal Glenn masih merayakan ulang tahun istrinya empat hari sebelum dia meninggal. Dia pun meninggalkan buah hatinya yang baru berusia 40 hari. Dikabarkan, pelantun lagu 'Terserah' ini memang sudah menderita meningitis atau radang selaput otak.

5. Joanna Alexandra


Joanna Alexandra salah satu artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. Foto: IG
 

Selanjutnya ada Joanna Alexandra, artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. Joanna Alexandra harus merelakan kepergian Raditya Oloan pada 6 Mei 2021 lalu. Raditya meninggal di usia 36 tahun karena penyakit asma yang semakin parah, tepat setelah dirinya dinyatakan negatif dari Covid-19.

Kepergian Raditya tentu meninggalkan luka yang mendalam untuk Joanna yang kini harus berperan sebagai ayah sekaligus ibu untuk 4 buah hatinya.

6. Ririn Ekawati


Ririn Ekawati salah satu artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. Foto: IG
 

Artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda yang terakhir adalah Ririn Ekawati. Sebelum membina rumah tangga dengan Ibnu Jamil, artis Ririn Ekawati sempat menikah dengan Ferry Wijaya pada 2015 lalu. Ferry meninggal dunia di tahun kedua pernikahan mereka karena mengidap penyakit leukimia.

Ferry pergi di usia 33 tahun, tepatnya pada 11 Juni 2017 silam. Ia meninggal saat Ririn sedang melaksanakan ibadah umrah untuk mendoakan kesembuhannya. Ferry juga meninggalkan putri kecilnya dengan Ririn yang saat itu masih berusia 5 bulan.

Itulah deretan artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul " 6 Artis Indonesia yang Pasangannya Meninggal di Usia Muda "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network