5 Artis Lawas Meninggal Tragis di Usia Muda, Ada yang Kecelakaan hingga Ditemukan di Kamar Hotel

Syifa Fauziah
Artis Lawas Meninggal Tragis di Usia Muda. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah 5 artis lawas meninggal tragis di usia muda yang sempat membuat publik kaget. Lahir, rezeki, jodoh dan maut tentu hanya Tuhan yang tahu.

Tak ada satupun orang yang tahu kapan kematian itu akan datang menjemput. Demikian juga yang terjadi dengan para artis lawas meninggal tragis di usia muda ini. Yang lebih membuat sedih adalah mereka meninggal ketika berada di puncak karier.

Publik dibuat kaget dan ikut berduka atas kepergian mereka dengan cara yang tragis. Bukan hanya keluarga yang merasakan duka mendalam, tetapi sesama rekan artis dan para penggemar pun ikut merasa kehilangan.

Penasaran siapa saja? Berikut deretan artis lawas yang meninggal tragis di usia muda, dirangkum iNews.id, Kamis (10/11/2022).

Artis Lawas Meninggal Tragis di Usia Muda

1. Nike Ardilla


Artis Lawas Meninggal Tragis di Usia Muda. Foto: IG
 

Artis lawas meninggal tragis di usia muda yang pertama adalah Nike Ardilla. Nike Ardilla penyanyi rock Tanah Air yang eksis tahun 1990-an itu meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan. Mobil Civic yang dikendarainya menabrak pagar beton di kawasan R.E. Martadinata, Bandung, Jawa Barat pada 19 Maret 1995 silam.

Nike Ardilla meninggal dunia saat menuju perjalanan ke rumah sakit. Kabar meninggalnya Nike Ardilla mengejutkan publik. Bahkan hingga saat ini penggemar Nike masih setia mengidolakan pelantun lagu Bintang Kehidupan itu.

2. Ryan Hidayat


Artis Lawas Meninggal Tragis di Usia Muda. Foto: IG
 

Selanjutnya ada Ryan Hidayat artis lawas meninggal tragis di usia muda. Bintang serial Lupus yang eksis pada 1980-an itu meninggal dunia saat kariernya sedang melejit. Sang aktor meninggal dunia pada 1997 karena diduga overdosis obat terlarang.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network